Menu

Doddy Soedrajat 'Ngeles' Maki-Maki Akun Gosip Pakai Kata Kasar, Emma Waroka Singgung Balik Soal Hinaan 'Anak Setan'

23 Februari 2022 07:20 WIB
Doddy Soedrajat 'Ngeles' Maki-Maki Akun Gosip Pakai Kata Kasar, Emma Waroka Singgung Balik Soal Hinaan 'Anak Setan'

Doddy Soedrajat dan Vanessa Angel (Instagram/dodysoedrajat_1)

HerStory, Bogor —

Baru-baru ini ayah Vanessa Angel, Doddy Soedrajat kembali menjadi perbincangan banyak orang. Kali ini Doddy nampak menyemprot sebuah akun gosip dan memaki-makinya dengan kata yang kasar. Dalam percakapan tersebut dirinya membahas soal kelahiran Vanessa Angel. 

"Mau si Vanessa lahir 1991, kenapa lu yang repot akun gosip. Mau diganti 1993 juga gak minta biaya bikin akte ke lu," kata akun diduga Doddy. "Akun gosip sok keren, anj***. Bukan urusan lo anj***"

Doddy pun membantah telah melontarkan kata-kata kasar tersebut, menurutnya pemberitaan itu hanyalah fitnah yang sengaja disebarkan oleh oknum tak bertanggung jawab demi kembali menjatuhkan namanya. Ia pun meminta bantuan untuk melacak akun yang mengaku-ngaku dan mengatasnamakan dirinya.

"Terjadi lagi, pagi-pagi saya dikirimi postingan manusia yang tidak bertanggung jawab, yang memfitnah mengatasnamakan saya dengan kalimat dan bahasa kotor. Seolah itu saya ketik di IG Saya. Mohon bantuan teman dan saudara untuk melacak akun tersebut yang mengatasnamakan saya," seru Doddy. "Astagfirullah, totalitas banget ya netizen di luar sana. Semoga Allah mengampuni kalian.

Sahabat Doddy, Irma Rachim pun turut menyoroti persoalan tersebut. Dengan tegas dirinya membantah jika Doddy sosok pria yang kasar seperti yang dilontarkan banyak orang. Ia pun kembali menyinggung polemik yang terjadi di antara Haji Faisal dan Doddy Soedrajat. 

"Ketika teman difitnah, chat diedit-edit seperti ini. Siapa yang bisa tinggal diam. Sebenarnya urusan Pak D dan F urusan keluarga dan akan baik-baik saja. Tapi yang begini ini yang bikin rusuh dan kacau," kata Irma. "Ini mah bukan sayang Ve atau G, yang ada menghancurkan keluarganya. Bikin almarhum tidak tenang. Perlu kalian tahu ya, Pak Dodd tidak sekasar itu."

Baca Juga: Bak Pertanda, Sebelum Meninggal Dunia, Vanessa Angel Sempat Minta Maaf ke Ayah: Maafin Pribadiku Ini…

Baca Juga: Sang Ayah Ungkap Keinginan Terakhir Vanessa Angel: Kemarin Masih Ada, Sekarang Enggak

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.