Menu

Moms, Ketahui Titik Rangsang yang Bikin Enak Saat Foreplay, Bikin 'Main' Makin Panas!

24 Februari 2022 20:25 WIB
Moms, Ketahui Titik Rangsang yang Bikin Enak Saat Foreplay, Bikin 'Main' Makin Panas!

Ilustrasi pasangan berpelukan (Shutterstock/Edited By HerStory)

HerStory, Depok —

Seksolog Dokter Boyke Dian Nugraha blak-blakan mengungkapkan titik kenikmatan yang bisa membuat foreplay di ranjang makin bergairah. Hal itu diungkap Dokter Boyke dalam Channel YouTube TonightShowNet yang tayang pada bulan April 2021.

Dokter Boyke menilai, setiap perempuan memang punya titik-titik kenikmatan yang rahasia. "Misalnya bulu mata dan leher bagian depan," ungkap Dokter Boyke.

Menurut Dokter Boyke, daerah belakang telinga juga menjadi titik rangsang yang bisa membuat perempuab ketagihan. Setiap wanita mungkin akan punya titik enak spesifik yang berbeda dengan lainnya.

Dokter Boyke menyebutkan, bagian ketiak. Menurutnya, ada beberapa wanita yang memiliki titik enak di bagian ketiak.

Tak hanya itu, Dokter Boyke kemudian juga membeberkan titik kenikmatan bagi lelaki. Menurut Dokter Boyke, ada sejumlah perbedaan titik kenikmatan antara perempuan dan lelaki.

"Misalnya, leher bagian belakang, kening, hingga bibir bagian bawah," jelas Dokter Boyke.

Selain itu, bagian di antara dada dan di sekitar pusar juga menjadi titik enak kebanyakan lelaki. Dokter Boyke mengungkapkan, titik-titik enak yang disebutkan itu merupakan bagian yang umum.

"85 persen sama, tetapi ada 15 persen lain yang memang berbeda," imbuh Dokter Boyke.

Baca Juga: Cara Memuaskan Wanita Lewat Sentuhan G-Spot, Dokter Boyke: Penis Kecil Pun Bisa

Baca Juga: Bikin Si Dia Merem Melek, Cara Nikmat Merangsang Pasangan Pada Payudara, Mulai dari Gelitik sampai Cubitan Kecil

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Lihat Sumber Artikel di GenPI

Konten Sindikasi: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Oleh: Adeline Kinanti