Musibah banjir bandang menimpa masyarakat di Luwu Utara, Masamba, Sulawesi Selatan. Rumah-rumah masyarakat setempat rata dengan tanah akibat terbawa arus. Sebagai salah satu publik figur yang berasal dari daerah tersebut, kesedihan pun turut dirasakan oleh pedangdut Evi Masamba.

Evi kerap kali membagikan keadaan kampung halamannya pascabanjir di instagram. Dengan musibah ini, ia pun meminta masyarakat Indonesia untuk berdonasi membantu masyarakat Masamba.

"Mohon bantuannya untuk saudara-saudara kita yang ada di Sulawesi Selatan kususnya di LUWU UTARA, MASAMBA dan sekitarnya. Berapa pun yang kita berikan insyaallah sangat bermanfaat untuk saudara-saudara kita yang ada di sana," tulisnya di instagram.

Baca Juga: Evi Masamba Berniat Calonkan Diri Jadi Bupati Luwu Utara, Ivan Gunawan Beri Tanggapan Ini!

Baca Juga: Bantu Korban Banjir Bandang di Luwu Utara, Evi Masamba Rela Lelang Mobil Alphard Miliknya!

Selain itu, saat berkesempatan melakukan live di instagram Evi kembali meminta para pengikutnya untuk memberikan donasi serta doa agar masyarakat Masamba

"Buat teman-teman semuanya yang lagi nonton live Evi mohon doanya buat saudara-saudara kita di Luwu Utara, Masamba dan sekitarnya. Doakan semoga keluarga saya bisa ditemukan semua," imbuhnya.

"Khususnya teman-teman di daerah Sulawesi Selatan yang mungkin ingin berdonasi, kalau bisa kasih bantuan di sini butuh popok, baju, makanan, dan susu," sambungnya.