Beauty, dalam menjalin suatu hubungan terkadang enggak cuma menerima dia apa adanya sebagai pasanganmu. Melainkan, kamu juga harus belajar untuk menerima keluarga dan juga lingkup pertemanannya. Kamu harus tahu betul bagaimana menjalin hubungan baik terutama dengan teman-teman pasanganmu. Menjalin hubungan baik dengan mereka sama saja menambah relasi pertemananmu, bukan?

Tapi, apa jadinya kalau kamu justru enggak menyukai teman-teman pasanganmu itu? Kamu merasa kalau pasanganmu enggak bisa dibiarkan terlalu lama kalau berada di lingkup pertemanannya itu. Mungkin pernah terbesit dalam benakmu untuk meminta pujaan hati berhenti bergaul dengan mereka, tapi kamu takut kalau hal ini justru berdampak buruk dalam kehidupan percintaanmu. 

Beauty, mungkin di antara kamu pernah terjebak dalam posisi ini. Berikut ini hal yang bisa kamu lakukan saat merasa enggak suka dengan teman-teman pasanganmu. Melansir dari laman Boldsky, ini lima di antaranya:

Bicarakan hal ini dengan pasangan

Cepat atau lambat kekasihmu akan menyadari kalau kamu enggak suka dengan teman-temannya. Mungkin, dia akan bertanya mengapa kamu merasa enggak nyaman saat bersama mereka.

Beauty, cobalah katakan dengan jujur kalau sebenarnya kamu enggak menyukai teman-teman pasanganmu itu. Tapi, jangan terlalu menggebu-gebu ya, bicarakan hal ini baik-baik dan atur emosimu itu.

Baca Juga: Bikin Suami Makin Sayang? Ini Hal yang Bisa Kamu Lakukan Sebelum Tidur Biar Hubungan Tambah Intim!