Menu

Rezky Aditya Disebut Bukan Ayah dari Kekey, Anak Wenny Ariani Kecewa: Dia Nggak Mau Saya Sebut Nama Rezky!

01 Maret 2022 20:15 WIB
Rezky Aditya Disebut Bukan Ayah dari Kekey, Anak Wenny Ariani Kecewa: Dia Nggak Mau Saya Sebut Nama Rezky!

Wenny Ariani dan Kekey, Rezky Aditya (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Depok —

Wenny Ariani mengungkap kekecewaan anaknya kepada Rezky Aditya. Bocah delapan tahun yang bernama Kekey itu dikatakan tak sudi mendengar nama sang artis. Saat ini, Wenny masih memperjuangkan pengesahan si buah hati dengan mengajukan banding usai Pengadilan Negeri Tangerang menolak gugatannya.

"Kekey dia punya kekecewaan sendiri dan dia suka nggak mau kalau saya sebut nama Rezky, dia nggak mau," kata Wenny Ariani di Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (1/3).

Wenny mengatakan, sang anak sudah mengerti permasalahannya dengan Rezky Aditya. Ia pribadi enggan menyebut Kekey membenci laki-laki yang disebut sebagai ayah kandungnya meski merasa kecewa.

Namun di sisi lain, Wenny paham betul kekecewaan sang anak yang tak diakui oleh ayah kandungnya sendiri.

"Sudah paham, saya nggak bisa bilang benci karena saya nggak pernah mengajarkan itu," ujarnya. "Cuma kita tanya diri kita masing-masing lah, seperti apa rasanya ditolak oleh bapaknya sendiri,"

Sebelumnya, Wenny Ariani resmi mengajukan banding usai Pengadilan Negeri Tangerang menolak gugatan pengesahan anak yang diklaim hasil hubungan dengan Rezky Aditya. Permohonan banding Wenny diajukan lewat kuasa hukumnya, Ferry Aswan.

"Bandingnya tetap terkait masalah anak biologis ya," ujar Ferry Aswan di kanal YouTube Liputan Selebriti.

Dalam permohonan banding, Wenny Ariani tetap menghendaki Rezky Aditya melakukan tes DNA. Sebab Pengadilan Negeri Tangerang menggugurkan permohonan Wenny kepada Rezky untuk melakukan tes tersebut.

Baca Juga: Hamil Anak Pertama, Citra Kirana: We Are So Happy!

Baca Juga: Sempat Dirahasiakan, Citra Kirana Akhirnya Bongkar Jenis Kelamin Anak Pertamanya dengan Rezky Aditya, Baby Boy or Girl?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Oleh: Adeline Kinanti