Nikita Mirzani lekat dengan sebutan artis kontroversial yang melibatkan hidupnya. Wanita yang akrab disapa Nyai ini tampaknya sudah 'kenyang' dengan masalah hukum yang melibatkannya sejak kemunculannya sebagai seorang public figure.

Baru-baru ini, ia baru saja mendapat vonis hukuman 6 bulan dengan masa percobaan 12 bulan penjara lantaran dalam sidang PN Jakartas Selatan, Rabu (15/7/2020) kemarin. Ia kembali berurusan dengan sang mantan suami, Dipo Latief, lantaran kasus KDRT atau Kekerasan Dalam Rumah Tangga yang menyeretnya kembali ke penjara.

Merangkum dari berbagai sumber, Kamis (16/7/2020), berikut deretan kasus kontroversi yang pernah melibatkan artis cantik Nikita Mirzani.

Baca Juga: Dikabarkan Dekat, Nikita Mirzani Klarifikasi Status Hubungannya dengan Penyiar Gofar Hilman

Baca Juga: Akui Punya Data hingga Tarif Artis Jual Diri, Nikita Mirzani: Jangan Main-Main Sama Gue!

Kasus dengan Kiki 'The Potters'

Mengawali kariernya dalam dunia hiburan Tanah Air, Nikita justru berseteru dengan vokalis band The Potters, Kiki pada 2010 lalu. Niki mengaku kalau Kiki telah menyiramnya dengan air panas. Hal ini menyebabkan luka bakar di bagian bahu belakangnya.

Usut punya usut, perkara ini terjadi saat Niki menagih utang sebesar Rp5 juta kepada Kiki. Tak terima dengan penganiayaan yang diterimanya, Niki pun melaporkan masalah ini ke pihak kepolisian. Namun sayang, Kiki justru melaporkan balik Niki kepada pihak kepolisian. Kala itu, Kiki membawa sederet bukti visum yang menunjukkan luka dibagain perut, kepala, dan lehernya. Kiki menyebut kalau Niki sudah menganiayanya.

Kasus dengan Zaskia Gotik

2013 lalu, sempat senter pemberitaan Niki yang mengolok-olok Zaskia Gotik terkait pendidikannya. Kala itu, Niki sempat mengungkit pendidikan pemilik Goyang Itik ini yang hanya lulusan SD. Ejekan yang dilayangkan Niki tersebut sontak membuat Zaskia sakit hati dan menangis.

Kasus prostitusi online

Nama Nikiti Mirzani semakin senter diperbincangkan masyarakat saat ia terjerat kasus prostitusi online. Akhir 2015 lalu, Niki diciduk oleh pihak kepolisian di dalam sebuah kamar hotel bersama seorang pria di Hotel Kempinski, Jakarta Pusat.

Baca Juga: Ditanya Soal Nikah Lagi, Nikita Mirzani: Enggak Ah, Aku Mau Kumpul Kebo Aja!

Baca Juga: Depresi, Wanita ini Meninggal Dunia setelah Menjadi Gelandangan Padahal Dulu Seorang Artis Terkenal!

Dari kabar yang beredar, Nikita mengaku dijebak dan sama sekali enggak terlibat prostitusi online. Niki menjadi korban perdagangan manusia yang dilakukan dua orang mucikari yang menyeret nama Robby Abbas. 

Kasus dengan mendiang Julia Perez

Niki rupanya juga pernah berseteru dengan asisten mendiang Julia Perez, Lucky. Keduanya berseteru di sebuah klub malam dan ditetapkan sebagai tersangka yang semula berstatus sebagai saksi. Lantaran hal ini, ia juga pernah berseteru dengan mendiang Jupe. Ia melaporkan kembali Jupe lantaran pencemaran nama baik terkait pemukulan Lucky.

Kasus dengan Dipo Latief

Terbaru adalah kasus Nikita dengan sang mantan suami, Dipo Latief. Dipo melaporkan Niki atas dugaan penganiayaan atau KDRT yang diterimanya. Sidang penganiayaan ini telah bergulis sejak Februari 2020 lalu.

Nikita didakwa oleh Jaksa Penuntut Umum telah melakuan penganiayaan sesuai Pasal 351 ayat (1) atau Pasal 335 ayat (1) KUHP. Lantaran kasus ini, Majelis Hakin PN Jakarta Selatan menjatuhkan vonis penjara selama 6 bulan dengan masa percobaan 12 bulan kepada Nikita Mirzani.

Meski sering membuat geger publik lantaran sederet kontroversi yang pernah dilakukannya, Niki juga dikenal sebagai artis yang memiliki banyak bisnis. Mulai dari bisnis fashion, skincare, serta yang sebentar lagi launching adalah bisnis obat kuat untuk pria.

Atas bisnis yang dikembangkannya tersebut, Niki berhasil meraup penghasilan hingga miliyaran rupiah setiap bulannya. Disamping hidup mewah nan bergelimang harta, Niki juga enggak pernah lupa untuk membantu sesama. Seperti yang banyak diberitakan, Niki kerap membagikan sebagian rezekinya itu untuk orang yang benar-benar membutuhkan.