Menu

Bertemakan Pantai, Parentstory Hadirkan lebih dari 200 Aktivitas Belajar dan Bermain untuk Anak

06 Februari 2020 19:30 WIB
Bertemakan Pantai, Parentstory Hadirkan lebih dari 200 Aktivitas Belajar dan Bermain untuk Anak

VP of Marketing Bridestory, Director Parentstory, dan VP of Corporate Communications Tokopedia sedang melihat instalasi Parentstory Fair (6/2/2020). (Dok Tokopedia)

HerStory, Jakarta —

Mulai hari ini hingga 3 hari ke depan, pameran kolaboratif yang pertama kali diadakan tokopedia bersama bridestory dan parentstory akan berlangsung di ICE BSD. Bertajuk Tokopedia Fair x Bridestory Fair x Parentstory Fair ini bisa dikunjungi masyarakat tanpa mengeluarkan biaya.

Membahas dari sisi Parentstory, pameran ini tentunya sangat ramah untuk anak-anak karena menyajikan beragam aktivitas menarik. Bertemakan "A day at Beach" aktivitas yang ada di pameran ini berhubungan dengan pantai, tentunya akan merangsang perkembangan sensorik, motorik serta kognitif anak.

"Jadi kita tampilin sebuah experience atau sebuah pengalaman mulai dari belajar dan juga bermain. Jadi kita punya playground yang dilengkapi dengan tentunya tema yang sama mengenai kelautan. Dan juga kelas-kelas yang juga enggak cuma bermain nih tapi juga belajar. Kita coba kumpulin aktivitas menarik yang bisa mendukung lingkungan si kecil," ujar irector Parentstory, Garth Parlimbangan.

Baca Juga: Gandeng Bridestory dan Parentstory, Tokopedia Fair Hadirkan Ratusan Merek Ternama

Total kelas yang ada di dalam pameran ini lebih dari 200 kelas yang dapat dinikmati oleh anak-anak maupun orang tuanya. Ada juga instalasi menarik untuk mengabadikan momen bersama buah hati.



Parentstory Fair juga menghadirkan lebih dari 50 tenant ibu dan anak serta berbagai pilihan makanan dan minuman ramah anak yang disediakan oleh Market Museum.

“Bagi Parentstory, kolaborasi ini bisa memperluas jangkauan bisnis dan peluang yang lebih besar. Kami berharap dapat terus memberikan inspirasi yang dapat dimanfaatkan oleh para orang tua dalam memberikan akses beragam pilihan aktivitas untuk anak-anak berdasarkan usia anak, lokasi hinggakategori kegiatan yang diinginkan,” katanya.

Meskipun masuk ke acara ini gratis, aktivitas dan playground dalam pameran ini tetap memungut biaya. Ada perbedaan harga bagi pengunjung. Tentunya jika pengunjung yang sudah menjadi member parentstory akan mendapatkan potongan harga yang spesial.

"Kalau untuk non member harganya 250ribu untuk kelas dan aktivitas playground. Untuk club members jadi 175 ribu. Harga itu sudah mencakup 4 kelas dan bermain di playground," tutupnya.

Baca Juga: Tunjukkan Keindahan Alam Indonesia, YKAN Gelar Pameran Foto Terbaik dari Indonesia

Baca Juga: Gandeng Seniman Lokal, Alchemist Fragrance Gelar Pameran Unik: Kawinkan Seni Visual dan Penciuman

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Nada Saffana