Menu

Tak Ada yang Tahu, Ayu Ting-Ting Ternyata Sering Lakukan Hal Terduga Ini, Astaga!

04 Maret 2022 12:30 WIB
Tak Ada yang Tahu, Ayu Ting-Ting Ternyata Sering Lakukan Hal Terduga Ini, Astaga!

Ayu Ting Ting (Instagram/ayutingting92)

HerStory, Bogor —

Ayu Ting Ting kini dikenal sebagai salah satu selebriti papan atas tanah air. Memulai kariernya sejak masih remaja, membuatnya kini mendulang kesuksesan. Bukan hanya sukses mendapatkan sederet penghargaan sebagai penyanyi dangut, namun ia juga sukses menggeluti dunia komedi hingga menjadi presenter program televisi.

Tak heran jika kini janda satu anak itu berpenghasilan fantastis dan bergelimangan harta. Beberapa waktu lalu, Ayu Ting Ting sempat membocorkan penghasilan per bulan yang berhasil dikantonginya itu mencapai angka Rp1 milliar.

Namun di tengah kesuksesannya tersebut, Ayu Ting ting justru melakukan hal yang sama sekali tak terduga dan bikin geleng-geleng kepala.Pasalnya pelantun Sambalado itu kedapatan kerap berutang di salah satu warung nasi padang. Pengakuan ini disampaikan Ayu Ting Ting dalam vlog terbaru Qiss You TV di YouTube yang diunggah pada 1 Maret 2022.

"Warung Uda ini langganan banget, biasanya ke sini utang," kata Ayu Ting Ting, Kamis (3/3).

Dalam video tersebut, ibu 1 anak itu terlihat memakan nasi Padang dengan berbagai lauk seperti tunjang, paru, ikan, jengkol, sayur singkong, dan sebagainya.Ayu Ting Ting menyebut kedai bernama Sinar Andalas itu merupakan rumah makan nasi Padang favoritnya.

Lokasinya pun berada di dekat rumahnya di Depok, sehingga Ayu Ting Ting dan keluarga hampir setiap hari membeli makanan di sana. Dalam vlognya, Ayu Ting Ting pun blak-blakan ingin berutang kepada pemilik rumah makan Padang itu.

"Uda, ini sumpah, enggak bohong, aku enggak bawa uang, nanti kami bayar, ya," ujar Ayu Ting Ting. 

Baca Juga: Heboh Virus Corona! Ayu Ting Ting Tetap Adakan Konser Tunggalnya

Baca Juga: Virus Corona Mewabah, Kini Giliran Ayu Ting Ting Batalkan Konsernya

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Lihat Sumber Artikel di GenPI

Konten Sindikasi: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Oleh: Azizah Angraini Ramadini