Penyanyi bertalenta, Katy Perry kini sedang menanti kelahiran anak pertamanya dengan sang tunangan, Orlando Bloom. Dilansir dari laman Harpers Bazaar, Katy mencoba memberikan julukan kepada anak yang sedang ada di dalam kandungannya itu.

“Aku memanggilnya Kicky Perry, ujar Katy, dia sengaja memberikan nama tersebut kepada anak pertamanya itu karena sang anak sangat aktif menendang ketika di dalam perut.

Penyanyi lagu Fireworks ini mengtakan bahwa dia masih melakukan berbagai aktifitas seperti biasanya meskipun sang anak juga ikut bergerak bersamanya. Dia mengatakan bahwa akhir-akhir ini dia merasa sangat aktif, seperti terus bernyanyi dan menari.

Baca Juga: Bakal Punya Pewaris Busananya, Katy Perry Terharu Banget!

Baca Juga: Dokter Ungkap bahwa Ibu Hamil yang Alami Obesitas Lebih Mudah Kena Preeklampsia!

Dalam wawancara dengan The Graham Norton Show, Katy mengatakan bahwa dia sedang belajar menjadi seorang ibu untuk anaknya nanti selama masa pandemik ini. Selama ini dia mencoba untuk mengurus anak berusia tiga tahun dan enam tahun serta seorang bayi berusia delapan bulan yang merupakan anak dari saudara laki-lakinya.

Katy juga mengaku bahwa dia juga lebih banyak menghabiskan waktu dengan sang tunangan, Orlando Bloom dan juga anak laki-laki satu-satunya yaitu Flynn Bloom hasil pernikahannya dengan Miranda Kerr.

Dia mengatakan bahwa anak-anak senang ketika bersamanya karena music jadi dia sudah mulai terbiasa dengan anak-anak. Namun, dia mengatakan bahwa dia masih belum biasa untuk bangun pagi-pagi dan melihat anak-anak itu menatapnya dari sisi tempat tidur.