Menu

Waspada Beauty, Ini Tanda Lelaki yang Hanya Incar Seks Saja Saat Kencan

04 Maret 2022 20:50 WIB
Waspada Beauty, Ini Tanda Lelaki yang Hanya Incar Seks Saja Saat Kencan

Pasangan yang sedang kencan. (Unsplash/René Ranisch)

HerStory, Bekasi —

Kencan di masa kini harus lebih ekstra hati-hati. Pakar hubungan mengingatkan para perempuan untuk lebih waspada pada tanda lelaki yang hanya mengincar seks.

Hal ini diungkap pelatih kencan dari New York, Megan Weks, yang kerap membantu perempuan sukses dan berprestasi menemukan cinta sejati.

Menurut Weks, salah satu tanda lelaki yang hanya mengincar seks, apabila berpenampilan seksi dan cenderung santai.

"Dia biasanya akan menggunakan panggilan yang kerap digunakan untuk hewan peliharaan seperti, baby, cantik saat menyapa, dan kerap tidak pernah memanggil nama Anda,"ujar Weks mengutip Daily Star.

Selain itu, biasanya lelaki ini tidak butuh waktu lama untuk menunjukan tempat pribadinya. Seperti mengajak perempuan untuk datang ke rumah atau tempat tinggalnya setelah berkencan.

Weks juga meminta perempuan berhati-hati, apabila pada kencan pertamanya, ia langsung mencoba memegang tangan atau menyilangkan tangan di area paha, termasuk berusaha menyentuh rambut.

Perlu diketahui, seorang lelaki sejati umumnya dalam berkencan membutuhkan waktu dan akan dilakukan perlahan serta berproses. Itu karena dia tahu kasih sayang dan kepercayaan butuh waktu untuk dibangun.

"Seorang lelaki yang hanya berpikir seks di otaknya, akan menguji Anda dengan sentuhan fisik untuk melihat respon Anda," jelasnya.

Apalagi, kata Weks, lelaki yang hanya memikirkan seks akan berkomunikasi seolah sudah menjalin hubungan dengan perempuan tersebut. Mereka juga selalu berusaha kontak fisik secepat mungkin.

"Dia seolah terlihat selalu memujamu dan membuatmu merasa seperti satu-satunya perempuan di bumi, sampai ia mendapatkan apa yang diinginkan," tutupnya.

Baca Juga: Viral! Sederet Bentuk Fetish Aneh dan Nyata, Salah Satunya Kain Jarik!

Baca Juga: Waduh! Wanita Ini Minta Cerai Gegara Suaminya Terlalu Nafsu saat Bercinta

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Oleh: Cherryn Lagustya