Hallo, Beauty! Kamu suka enggak pede dengan warna siku kamu yang mulai menghitam dan bingung cara memutihkannya lagi? Selain tubuh dan wajah, kulit pada siku juga penting untuk diperhatikan dan juga dirawat lho, Beauty karena jika siku kamu berwarna hitam maka akan mudah terlihat oleh orang lain.

Lama kelamaan hal itu akan memengaruhi kepercayaan diri kamu dalam bergaya. Tapi sekarang kamu enggak usah khawatir dan bingung lagi untuk mengembalikan kecerahaan kulit siku kamu, karena HerStory sudah merangkum (19/07/2020) bahan kecantikan yang bisa membantu masalah kamu ini, yuk lihat!

Menggunakan Mosturizer dengan Rutin

Selain kulit wajah, siku juga menjadi bagian yang mudah memiliki kulit mudah kering dan juga kusam. Biasanya hal ini terjadi karena kurang menggunakan moisturizer pada kulit sikumu itu. Akan lebih baik jika kamu menggunakan bahan kecantikan ini ketika pagi hari setelah mandi atau sebelum beraktifitas. Kamu juga harus menggunakan body cream yang memiliki bahan muda menyerap dan juga melembabkan seluruh lapisan kulitmu ya!

Baca Juga: Murah Meriah, 5 Bahan Alami Ini Ampuh Hilangkan Bopeng Bekas Jerawat di wajah

Baca Juga: 5 Masker Alami Ini Ampuh Mengencangkan Kulit Wajah, Anti Kendur dan Bikin Awet Muda Pokoknya!

Scrubbing

Selain menggunakan moisturizer, kamu juga harus sering melakuka scrubbing. Bukan hanya di bagian wajah dan kaki saja yang harus di scrubbing, bagian siku juga harus discrubbing ya, Beauty! Kamu bisa menggunakan body scrub yang memiliki bahan dengan tekstur butiran halus dan memiliki kandungan aktif yang bisa menjaga kesehatan kulit kita serta bisa sekaligus mengangkat kulit mati.

Gunakan Sunscreen

Tips yang terakhi adalah menggunakan sunscreen. Jika kamu sering beraktifitas di luar ruangan maka sinar UV bisa membuat produksi melanin meningkat serta membuat kulit kita menjadi lebih cepat gelap. Oleh karena itu, mulai sekarang kamu sudah harus rutin menggunakan sunscreen jika kamu memang sering beraktifitas di luar ruangan. Hal ini dilakukan untuk menjaga kulit kamu dari panasnya sinar matahari.

Selamat mencoba ya Beauty dan semoga berhasil!