Bagi orang yang sedang jatuh cinta, bertemu dengan si dia pasti akan selalu menyenangkan. Kamu akan mencari tahu tentangnya sampai kepo-in media sosialnya. Setiap hari, kamu akan selalu mencari informasi tentangnya dan bertanya-tanya apakah dia sebenarnya mencintaimu. 

Bisa saja kamu ternyata terjebak dalam hubungan friendzone alias dia hanya menganggapmu sebagai teman dan enggak akan lebih dari itu. Wah, sedih banget, ya. Nah, supaya terjebak friendzone, kamu harus tahu tanda-tandanya. Dilansir dari berbagai sumber pada Senin (20/7/2020), berikut ini beberapa tanda kalau kamu terjebak friendzone. Yuk, simak baik-baik, ya! 

Sering membicarakan wanita lain

Beauty, kalau dia bicara denganmu dan hanya membicarakan tentang wanita lain berarti sebenarnya dia enggak tertarik padamu. Dia bercerita tentang wanita lain yang disukainya dan akan meminta pendapatmu yang dianggap sesama wanita.

Baca Juga: Teruntuk Para Wanita, Ini 3 Cara Ampuh Atasi Rasa Cemburu yang Berlebihan Terhadap Pasangan! Catat Ya!

Baca Juga: Ini Lho 3 Tanda Kalau Kamu Sudah Temukan Cinta yang Tepat, Benar Gak?

Enggak peduli dengan penampillan

Kalau seseorang yang mencintaimu, dia akan menjaga penampilannya saat bertemu denganmu. Orang yang tertarik denganmu pasti ingin terlihat rapi di depanmu. Nah, kalau dia enggak berusaha menjaga penampilannya, mungkin sebenarnya dia enggak menyukai kamu.

Jarang menghabiskan waktu berdua

Orang yang sedang jatuh cinta pasti ingin selalu bertemu dan menghabiskan waktu berdua. Nah, kalau dia datang menemuimu bersama teman-temannya, berarti dia enggak ingin menghabiskan waktu berdua denganmu. Mungkin, dia hanya menganggapmu sebagai salah satu temannya.

Enggak bisa menjalin hubungan serius

Ini merupakan cara yang paling jelas untuk mengetahui kamu terjebak dalam friendzone atau enggak. Dia akan mengutarakan perasaannya padamu dan mengatakan kalau dirinya enggak bisa menjalin hubungan yang lebih serius denganmu.   

Nah, Beauty, itulah tanda-tanda kamu terjebak dalam friendzone. Memang semuanya akan menyakitkan, tapi kamu pasti bisa mendapatkan pasangan yang lebih baik lagi. Semangat!

Baca Juga: Wah, 3 Faktor Ini Bisa Membuat Hubungan Asmaramu Gagal dan Hancur Lho!

Baca Juga: Bosan dengan Pasangan? Jangan Cepat Memutuskan untuk Berpisah! Catat 4 Hal Ini untuk Kembali Bangun Suasana Hati..