Menu

Usung Girl Empowerment, Colorbox Rilis Koleksi Baru Kolaborasi dengan Disney, Seperti Apa?

10 Maret 2022 13:44 WIB
Usung Girl Empowerment, Colorbox Rilis Koleksi Baru Kolaborasi dengan Disney, Seperti Apa?

Koleksi Colorbox X Disney. (Riana/HerStory)

HerStory, Jakarta —

Beauty, kabar gembira bagi kamu yang tumbuh bersama Disney, karena Youth Fest 2022 bakal segera hadir di Indonesia!

Dalam ajang ini, Disney Indonesia menggaet 4 brand lokal ternama untuk meluncurkan koleksi yang terinspirasi dari Disney, Pixar, Marvel, dan Star Wars. Salah satunya adalah brand fashion, Colorbox.

Ya, Colorbox akan jadi salah satu brand yang membawa kita untuk bernostalgia dalam koleksi bertema Mickey & Friend’s Collections dan Make The Marker Minnie. Adapun, Make The Marker Minnie sendiri memiliki semangat girl empowerment dan ingin setiap wanita tampil percaya diri dengan koleksi tersebut.

Brand Manager Colorbox, Novi Thomas, tak menampik bahwa kisah Disney selalu relevan di seluruh tahap kehidupan. Karenanya, mereka pun ingin mengajak semua orang mengingat kembali cita-cita masa kecilnya lewat koleksi terbaru Colorbox ini.

“Melalui Youth Fest, kami ingin dapat mengingatkan semua orang dengan cita-cita masa kecil mereka dan terus percaya diri. Dan dalam koleksi Make The Marker Minne kita inginmenggaungkan semangat girl empowerment, karena ini sangat cocok dengan DNA Colorbox, sebagai wanita kita harus terus memiliki self-worth, kepercayaan diri, dan kebebasan dalam menentukan pilihan dan haknya sendiri untuk memengaruhi perubahan sosial bagi dirinya sendiri, maupun orang lain,” tutur Novi, saat sesi roundtable interview, sebagaimana dipantau HerStory, belum lama ini.

Lantas, kira-kira apa makna Youth untuk Colorbox dan bagaimana Colorbox menafsirkan itu dalam koleksi busana?

“Youth sendiri kan kita tahu itu generasi anak-anak muda, kalau untuk diaplikasikannya ke koleksi Colorbox, kita sendiri memang brand buat anak-anak muda atau Youth, Trendy, dan Chic. Memang pangsa pasar kita adalah dari umur 12 sampai maksimal di 22 tahun. Jadi untuk Youth sendiri itu memang pangsa pasar Colorbox sendiri, jadi gak susah sih untuk masukin trennya Colorbox sendiri ke Youth Fest ini,” sambung Novi.

Baca Juga: Tiap Orang Punya Gaya Unik, COLORBOX Luncurkan Gerakan 'Never Just One Thing' Agar Bisa Temukan Jati Diri! Kamu Mau Coba?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Artikel Pilihan