Menu

Coba Perhatikan Hal Ini Dulu, Sebelum Berhubungan Seks dengan Nikmat di Mobil

10 Maret 2022 19:20 WIB
Coba Perhatikan Hal Ini Dulu, Sebelum Berhubungan Seks dengan Nikmat di Mobil

Pasangan sedang bertualang menggunakan mobil. (unsplash/Toa Heftiba)

HerStory, Tangerang —

Berhubungan seks hampir bertahun-tahun bagi sebagaian pasangan akan jadi hal yang cukup monoton. Enggak jarang pasangan yang bereskplorasi dengan melakukan hubungan seks di berbagai tempat, selain di kamar.

Salah satunya dengan berhubungan seks di mobil. Hal ini disebut memberikan dorongan adrenaline lebih bagi pasangan, meski ada rasa takut tertangakap mata orang lain, namun seks di dalam mobil bisa menambah pengalaman bercinta yang luar biasa.

Kalau ingin mencoba berhubungan seks dengan pasangan di dalam mobil, ada beberapa hal yang harus dilakukan. Simak yuk ulasannya yang dilansir dari suara.com

Sediakan Handuk Bersih

Jika kamu memiliki sarung jok mobil kulit, maka selalu sediakan handur bersih. Handuk ini bisa kamu letakkan sebagai penyangga, baik itu saat berbaring atau sedang duduk. Dengan begitu, keringat yang keluar saat bercinta enggak menempel di kursi mobil.

Jangan Lepas Semua Pakaian

Saat mencoba bercinta di dalam mobil, sebaiknya jangan melepas semua pakaian. Sebab, orang lain bisa saja mengintip kamu sedang bercinta, sehingga kamu bisa bergegas menyelamatkan diri dari rasa malu.

Lakukan di Kursi Penumpang

Ketika ingin bercinta di mobil dan mau melakukannya di kursi depan? Boleh saja, tetapi sebaiknya lakukan di kursi penumpang. Mengapa? Jika dilakukan di kursi depan, satu gerakan yang salah bisa mendorong perseneling dan juga klakson, sehingga ini bisa melukai.

Hati-hati Saat Klimaks

Berhati-hatilah ketika kamu dan pasangan sudah sampai titik klimaks. Jangan sampai klimaks kamu bisa memecahkan jendela dengan kaki atau tangan. Lakukan klimaks tersebut dengan elegan.

Lakukan Posisi yang Menggairahkan

Melakukan hubungan seks di mobil mungkin tak seluas saat melakukannya di atas ranjang. Karena itu, kamu perlu sesuaikan diri pada saat melakukannya di dalam mobil. Posisi terbaik yang bisa kamu lakukan adalah misionaris.

Lakukan di Waktu Malam Hari

Jika kamu hendak melakukan seks di mobiil, sebaiknya lakukan di waktu malam hari. Sebab malam hari enggak ada orang yang lewat. Dan tentu jalanan sangatlah sepi, sehingga bisa melakukannya dengan tenang dan tanpa takut ketahuan.

Baca Juga: Meski Punya Ide Seks yang Terkesan ‘Aneh’, 4 Zodiak Ini Bisa Jadi Partner Seru di Ranjang, Kamu Bukan?

Baca Juga: Waduh! 3 Kondisi ‘Aneh’ Vagina Jika Terlalu Sering Berhubungan Seks

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Oleh: Nasibah Azzahra