Menu

Haduhh, Ini 4 Tanda Istri Punya Pria Lain

10 Maret 2022 20:25 WIB
Haduhh, Ini 4 Tanda Istri Punya Pria Lain

Ilustrasi istri sedang selingkuh. (Freepik/Wavebreakmedia_micro)

HerStory, Bekasi —

Perselingkuhan merupakan hal yang gak diinginkan dan dihindari banyak pasangan. Pasalnya, perselingkuhan bisa membuat hubungan retak, bahkan berakhir.

Nah, agar hal itu enggak terjadi, ada baiknya mengenali tanda pasangan berselingkuh. Berikut ini beberapa tanda istri sedang berselingkuh.

1. Cenderung lebih cuek

Sama seperti pria, wanita juga ingin mendapatkan perhatian dari pasangannya setelah dia pulang bekerja atau terlihat merapihkan sesuatu.

Bila wanita tidak mendapatkan perhatian, dia akan memutuskan untuk lebih cuek pada pasangannya dan mencari sosok yang bisa memenuhi kebutuhannya.

2. Hobi bercermin

Jika sang istri sudah terlihat cuek dan lebih memerhatikan penampilannya dengan cara hobi bercermin, wajib kamu waspadai.

Pasalnya, dia mungkin saja sedang memperbaiki diri untuk membuat orang lain memberikan perhatian kepadanya.

3. Gairah Menurun

Tak kalah penting untuk diketahui, Bila istri sudah berani untuk menghindari atau menolak ajakan hubungan ranjang, maka suami perlu sangat curiga.

Pasalnya, kehilangan gairah bersama suami bisa disebabkan beberapa faktor, mulai dari stress berlebih atau memang dia tertarik pada yang lain.

4. Gak bisa lepas dari handphone

Terakhir, tidak bisa lepas dari handphone. Jika suami melihat sang istri sudah terlalu sering menggunakan handphone hingga mengubah kata kunci yang biasanya diketahui bersama.

Hal ini bisa menjadi sebuah tanda kuat dia sedang menyembunyikan sesuatu.

Baca Juga: Biar Enggak Selalu Dibohongi, Kenali Ini Ciri-Ciri Kalau Suamimu Selingkuh!

Baca Juga: Pergoki Pacar sedang ‘Mantap-Mantap’ dengan Teman Kosan, Curhatan Wanita Ini Viral di Sosial Media

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Lihat Sumber Artikel di JPNN.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan JPNN.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.com.

Oleh: Cherryn Lagustya