Beauty, pasti kamu pernah kan merasa galau karena putus cinta? rasanya memang begitu menyakitkan saat patah hati karena putus cinta. Sebagian orang yang putus cinta pasti akan murung selama beberapa hari dan bisa sampai enggak bersemnagat menjalani hidupnya.

Meski ada sebagain orang yang galau karena putus cinta, ada juga orang yang langsung mencari pasangan baru dan menjadikan orang lain sebagai pelarian.Padahal, sebenarnya itu sama sekali enggak baik untuk dilakukan. Supaya kamu enggak terjebak menjadi pelampiasan atau pelarian, HerStory sudah merangkum beberapa tanda kalau pasanganmu hanya menjadikanmu pelarian. Simak baik-baik, ya!

Terus membicarakan mantan

Beauty, kalau pasanganmu terus membicarakan mantannya saat bertemu denganmu, mungkin itu pertanda kalau dia hanya menjadikanmu pelarian. Dia belum siap menerimamu sebagai pasangannya. Kamu perlu waspada karena bisa jadi pasanganmu menghubungi mantannya secara diam-diam.

Baca Juga: Teruntuk Para Wanita, Ini 3 Cara Ampuh Atasi Rasa Cemburu yang Berlebihan Terhadap Pasangan! Catat Ya!

Baca Juga: Ini Lho 3 Tanda Kalau Kamu Sudah Temukan Cinta yang Tepat, Benar Gak?

Hubungan berjalan terlalu cepat

Kamu juga perlu berhati-hati dengan seseorang yang baru putus, tapi sudah mengajak kamu kencan. Mereka ingin hubungan barunya berjalan lebih cepat karena takut patah hati lagi. Padahal, kalau terburu-buru hubungannya menjadi enggak sehat.

Menyembunyikan perasaan dan emosi

Ini adalah salah satu tanda dia belum bisa move on dari mantannya. Meski sudah resmi menjadi pasanganmu, dia tetap enggak mau mendiskusikan soal perasaannya padamu.

Bersikap plin-plan

Selanjutnya, kalau pasanganmu plin-plan bisa jadi dia sebenarnya hanya menjadikanmu sebagai pelarian. Misalnya, hari ini dia bilang sangat menyayangimu, tapi di hari berikutnya dia seperti enggak peduli denganmu.

Nah, Beauty, itulah tanda-tanda kamu hanya dijadikan pelarian oleh pasanganmu. Hati-hati, ya!

Baca Juga: Wah, 3 Faktor Ini Bisa Membuat Hubungan Asmaramu Gagal dan Hancur Lho!

Baca Juga: Bosan dengan Pasangan? Jangan Cepat Memutuskan untuk Berpisah! Catat 4 Hal Ini untuk Kembali Bangun Suasana Hati..