Menu

Hubungan Mulai Terasa Hambar? Lakukan 3 Hal Spesial Ini Agar Pasangan Kembali Menaruh Perhatian Padamu

11 Maret 2022 13:05 WIB
Hubungan Mulai Terasa Hambar? Lakukan 3 Hal Spesial Ini Agar Pasangan Kembali Menaruh Perhatian Padamu

Pasangan yang tengah bertengkar (Pinterest/Edited by HerStory)

HerStory, Medan —

Setiap hubungan tentunya memiliki fase naik turun yang mana tak selamanya indah. Banyak rintangan yang harus dihadapi saat menjalin hubungan asmara.

Tak hanya suasana dalam hubungan yang terasa semakin hambar, kadang pasangan juga mulai cuek. Hal ini membuat ikatan antara keduanya semakin menjauh.

Jangan khawatir, Moms, Herstory sudah merangkum beberapa tips agar pasangan kembali menaruh perhatian padamu. Yuk, simak selengkapnya dalam artikel berikut ini, Jumat (11/3/2022).

1. Mengajak Pasangan Bernostalgia Bersama

Membicarakan awal pertemuan dengan kekasih bisa menjadi hal yang menarik untuk dibahas. Dengan begitu keduanya akan teringat masa-masa saat saling jatuh cinta. 

Tertawa bersama, bahagia bersama, dan kenangan-kenangan indah yang tercipta di antaranya. Tentunya hal tersebut dapat membuatnya menaruh perhatian padamu. 

Perlahan juga rasa cueknya bisa berkurang karena ia teringat kenangan indah bersamamu dan kalian sudah menghabiskan waktu selama itu. 

2. Memberikan Sesuatu untuk Pasangan

Memberinya sesuatu yang spesial kepada kekasih akan membuat hatinya luluh. Kamu bisa membuatkan masakan atau kue kesukaannya atau bisa juga kamu memberikan barang yang dibutuhkannya. 

Misal seperti baju, jaket, jam, dompet atau semacamnya yang penting yang benar-benar ia butuhkan. Dengan memberi sesuatu kamu bisa menciptakan kembali rasa percaya dan cintanya. 

Sehingga hatinya akan luluh dan tentunya sikap cuek dalam dirinya akan hilang. Dengan begitu, kamu akan merasa senang karena kalian bisa kembali dekat.

Baca Juga: Enggak Melulu Buruk, Ini 6 Keuntungan Menjalin Hubungan LDR

Baca Juga: Dramatis! Rela Kehilangan Pekerjaan Demi Pasangan yang Lebih Muda 29 Tahun

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Konten Sindikasi: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Oleh: Noorma Amalia Siregar