Menu

Tangisan Lesty Kejora Pecah Dipelukan Ibunda Rizky DA, Putri Iis Dahlia Beri Sindiran Pedas!

21 Juli 2020 15:45 WIB
Tangisan Lesty Kejora Pecah Dipelukan Ibunda Rizky DA, Putri Iis Dahlia Beri Sindiran Pedas!

Lesty Kejora, Salshadilla (Instagram/Edited byHerStory)

HerStory, Jakarta —

Pedangdut cantik Lesty Kejora kini tengah menyita perhatian publik. Hal ini lantaran ia yang terlihat tegar saat menghadiri pernikahan mantan kekasihnya, Rizky D'Academy, beberapa waktu lalu. Meski terlihat tegar, rupanya tangisan Lesty tak bisa terbendung saat menemui Ibunda Rizky. Tangisnya itu pecah saat berpelukan dengan ibu dari mantan kekasihnya itu.

Momen haru tersebut rupanya berhasil direkam oleh salah seorang tamu undangan yang datang. Hasil rekaman tersebut sontak menjadi viral dan menuai beragam reaksi dari warganet. Tak terkecuali reaksi dari putri sulung Iis dahlia, Salshadilla Juwita, yang turut memberikan komentar akan hal itu.

Alih-alih banyak yang memberikan dukungan kepada Lesty, Salsha justru memberikan komentar pedas melihat sikap Lesty yang menangis dipelukan ibunda Rizky. Hal itu ia ungkap lewat cuitan dalam akun Twitter miliknya, beberapa waktu lalu.

Dalam cuitan tersebut, Salsha seolah enggak setju dengan sikap Lesty yang harus menangis di momen bahagia mantan kekasihnya itu. Ia beranggapan seakan Lesty enggak menghargai Nadya yang kini sudah menjadi istri sah Rizky.

"Paling kesel banget sama mantan2 yg belum bisa move on tp dateng ke nikahan mantannya kalo diundang. Vuma bikin drama nangis2, dan gak mikirin pasangan sah nya. Pengen tak hilih," tulis Salshadilla, Seperti dikutip, Selasa (21/7/2020).

Enggak cuma itu, kakak Devano Danendra ini juga mengaku akan mengusir mantan kekasihnya kalau ia berada di posisi layaknya istri Rizky. Terlebih lagi, kalau mantannya itu harus menangis di hari bahagianya itu.

"Kalo misalnya mantannya laki w dateng ke nikahan w terus menangis di pelaminan pas salaman, gw usir langsung jujur. Udah gw lagi menikmati wedding day, u dateng nangi2. Sehat u?," lanjutnya.

Namun sayang, tampaknya banyak warganet yang justru menyerang Salsha dalam akun Twitternya itu. Hingga akhirnya, Salsha pun memilih menghapus cuitannya tersebut. Tapi, cuitan milik Salsha ini berhasil diabadikan dan tersebar luas di laman sosial media Instagram.

View this post on Instagram

A post shared by OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah) on Jul 17, 2020 at 9:37pm PDT

Lesty dan Rizky memang diketahui pernah menjalin hubungan asmara selama empat tahun lamanya. Bahkan, keduanya sempat dikabarkan akan melangsungkan pernikahan. Namun, Tuhan berkata lain hubungannya kandas di tengah jalan.

Baca Juga: Rizky Billar Unggah Pesan Bijak di Instagram, Suami Lesti Kejora Malah Banjir Nyinyiran: Isi Dulu Badan Istri Biar Berisi!

Baca Juga: Senyum Lesti Kejora Lepas Saat Kumpul Bareng Teman, Netizen Salfok ke Tas Ratusan Juta: Ini Suaminya Mampu Beliin!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.