Menu

Pantes Doddy Soedrajat Susah Move On?! Dituding Bukan Ayah Kandung Vanessa Angel, Sosok Ibu Kandung Akhirnya Terkuak!

14 Maret 2022 23:25 WIB
Pantes Doddy Soedrajat Susah Move On?! Dituding Bukan Ayah Kandung Vanessa Angel, Sosok Ibu Kandung Akhirnya Terkuak!

Vanessa Angel dan Doddy Soedrajat (Instagram/vanessaangelofficial)

HerStory, Jakarta —

Karena dinilai sangat kejam dan menuduh Vanessa Angel hamil di luar nikah, status Doddy Soedrajat sebagai ayah kandung akhirnya dipertanyakan.

Pasalnya, ada hal yang juga menjanggal karena diketahui istri Bibi Ardiansyah itu Lahir pada tahun 1991 namun Doddy dan ibunda Vanessa menikah sejak Januari 1993. Bahkan, ada spekulasi yang juga mengatakan bahwa tak ada segi kemiripan antara Vanessa dan Mayang, sang adik.

"Mami @vanessaangelofficial lahir 1991 dan Almarhumah ibu luci nikah thn 1993,berarti si codol dajjuaaal itu bukan ayah ka....., balikin uang asuransi heeeeh codol dan lu gak ada hak untuk asuh gala, gk usah lu koar" gala anak ini anak itu," kata netter. "Pantesan mayang sama vanes wajahnya beda jauh. Vanes cantik anggun. Mayang hambar," tutur netter. "Sudah ku duga ...karna sejahat2 y bapa kandung tidk akan keji dan kejam pda anak n cucu sendiri. Smoga Allah menunjuk kan kebenaran y. Aamin yarobballamin," ujar yang lainnya.

View this post on Instagram

A post shared by neetizen_ (@neetizen_)

Hingaa saat ini, belum ada keteranga dan pendapat dari Doddy Soedrajat namun ternyata karena berita tersebut, banyak orang yang menanyakan sosok seperti apa mama Lucy sebenarnya.

Kembali dikulik, Irma Rachim akhirnya memebeberkan soosk istri pertama Doddy Soedrajat itu kepada publik. Dikatehaui bahwa ternyata ibunda Vanessa Angel itu seorang mualaf.

"Mamanya Vanessa itu non Muslim. Pas Januari itu, 1993 ya, kan mamanya Vanessa non muslim, terus dia mualaf masuk Islam, jadi pas Januari itu nikah agama sama Daddy. Tapi kan dari perpindahan agama itu kan perlu proses nikah ke negara kan, akhirnya pas Januari nikah agama, pas bulan April hamil terus bulan Juli nikah negara. Vanessa lahir bulan Desember (1993). Aneh, kalau bukan anak Pak Doddy, anak siapa dong," kata Irma.

Ia mengatakan kalau wajah Vanessa lebih mirip ke Doddy sedangkan sang adik, Mayang lebih condong ke ibunda. Usut punya usut, sosok Lucy ternyata bukan wanita sembarangan. Pasalnya, ia memiliki jiwa bisnis dan selalu bekerja keras untuk menghidupi keluarganya. Maka dari itu saat Lucy masih hidup, kehidupan Doddy dan anak-anak sangat terjamin dan bergelimang harta. Bahkan, Doddy sempat sangat terpuruk saat ditinggal oleh istrinya itu.

"Kalau Daddy dulu bisnis, usaha bersama (dengan Lucy)," kata Doddy.

"Kita punya bisnis pakaian, kita punya cargo, pengadaan barang dan jasa juga. Saat istri meninggal, itu hal terberat. Biasanya kita lakukan pekerjaan berdua, itu sekarang tidak ada. Ditambah tanggung jawab Daddy yang harus merawat Mayang dan Vanessa. Berat sekali. Dunia berat, kaki berat untuk melangkah. Sangat mendadak sekali, nggak ada sakit. Secara ekonomi ada pasang surutnya. Sempat jual rumah, untuk sekolah, untuk bisnis," ujar Doddy.

Baca Juga: Vanessa Angel Tengah Hamil Anak Pertama, Bibi Ardiansyah : 'Jadi Lebih Sensitif'

Baca Juga: Potret Kebahagian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Rayakan Resepsi Pernikahan, #BISAMenikah

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.