Menu

Kata Dokter Boyke, Hubungan Ranjang 15 Menit Langsung Joss, Boleh Lebih Gak Ya?

14 Maret 2022 23:49 WIB
Kata Dokter Boyke, Hubungan Ranjang 15 Menit Langsung Joss, Boleh Lebih Gak Ya?

Seksolog, Dokter Boyke Dian Nugraha SpOG MARS., (IG @drboykediannugraha/Edited By HerStory)

HerStory, Jakarta —

Tak sedikit pasangan suami istri (pasutri) yang menanyakan berapa durasi yang normal dan bikin endul pasangan saat berhubungan intim. Nah, kali ini Seksolog dokter Boyke Dian Nugraha membongkar rahasia puas di atas ranjang bagi pasutri.

Menurut Dokter Boyke, hubungan ranjang cukup dengan 10 menit saja. Kok bisa?

Ya, ebanyakan pria tidak melakukan step by step di ranjang. Saking bernafsunya, sang suami tidak melakukan pemanasan sebelum melakukan aktivitas di ranjang.

Menurutnya yang ada di pikiran si pria bagaimana bisa segera berhubungan. Sementara dia lupa ada pasangan wanitanya yang butuh juga menikmati hubungan di ranjang tersebut.

"Pemanasan 10 sampai 15 menit itu sangat penting menuju puncak kenikmatan," ungkap Boyke dalam kanal YouTube WAW Entertainment pada April 2021.

Sayangnya, kata Dokter Boyke, seringkali para wanita mengeluhkan pasangannya yang bernafsu besar tetapi begitu main 3 menit langsung keluar, padahal si wanita belum mencapai puncak kepuasan.

"Pasien wanita saya sering mengeluhkan masalah ini. Begitu saya tanya kenapa hubungan mereka kurang harmonis ternyata karena suaminya cepat keluar," ujarnya.

Masalah lainnya, kata Boyke, adalah gaya hidup. Nah, pasangan suami istri yang mendapatkan kepuasan maksimal di ranjang harus menjaga makanan yang dikonsumsi.

"Sebaiknya makan makanan bergizi, rutin olahraga, jangan begadang, tidak merokok, tidak minum alkohol. "Rerata masalah pria yang mudah keluar itu karena pola hidupnya kurang sehat," ucapnya.

"Nah, untuk pria yang mudah keluar selain sebagai gejala tidak sehat, juga tandanya tidak pintar, dan emosional karena tidak mampu mengontrol pikirannya," sambungnya.

Dokter Boyke menyarankan sebaiknya wanita rutin senam kegel agar bisa melatih otot-otot barang pribadinya.

"Kesimpulannya, masalah pria yang mudah keluar, wanita sulit capai puncak kenikmatan bisa diatasi dengan olahraga, latihan pernapasan (menahan napas), senam kegel," kata dokter Boyke.

Baca Juga: Viral! Sederet Bentuk Fetish Aneh dan Nyata, Salah Satunya Kain Jarik!

Baca Juga: Waduh! Wanita Ini Minta Cerai Gegara Suaminya Terlalu Nafsu saat Bercinta

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Lihat Sumber Artikel di GenPI

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

Oleh: Sri Handari