Menu

Vanessa Angel Beberkan Arti dan Makna dari Nama Gala Sky Andriansyah, Putra Pertamanya dengan Bibi Ardiansyah!

22 Juli 2020 14:45 WIB
Vanessa Angel Beberkan Arti dan Makna dari Nama Gala Sky Andriansyah, Putra Pertamanya dengan Bibi Ardiansyah!

Vanessa Angel dan putranya (Instagram/vanessaangelofficial)

HerStory, Jakarta —

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah kini tengah menikmati masa-masa menjadi orang tua baru. Vanessa dan Bibi begitu bahagia dengan kehadiran putra pertamanya yang bernama, Gala Sky Andriansyah. Namanya begitu unik ditambah wajah tampan yang dimiliki Gala turut menyita perhatian publik.

Belum lama ini, Vanessa membeberkan arti dan makna dibalik nama yang disandingkan untuk putra pertamanya itu. Hal itu ia ungkap lewat unggahan di laman Instagram pribadinya. Dara berusia 28 tahun ini juga turut mengunggah potret sang putra yang mengikuti pemotretan sesi foto newborn.

"Gala Sky Andriansyah. Gala dalam sansekerta memiliki arti pemberani & pembawa kedamaian. Nama tengah Sky memiliki banyak arti, salah satunya adalah langit dalam bahasa Inggris dan dalam bahasa india artinya anak lahir dalam keadaan suci. Dan Andrianyah yang bermakna prajurit," tulis Vanessa seperti dikutip, Rabu (22/7/2020).

Lebih lanjut, bintang FTV ini mengatakan kalau arti nama sang putra digabungkan menjadi 'prajurit dari langit yang pemberani dan pembawa kedamaian'. Wah, bagus banget kan Beauty?

Vanessa Angel diketahui melahirkan putra pertamanya itu di Rumah Sakit Harapan Kita, Jakarta. Putranya itu lahir pada pukul 5.51 WIB, Selasa (14/7/2020). Gala lahir dengan selamat dan lahir dengan berat 3,3 kilogram.

Baca Juga: Doddy Soedrajat Ngaku Disantet Sembari ‘Pamer’ Rumah, Paranomal Sebut Kesehatannya Diincar, Netizen: Seolah Mengiring Opini Kalo Arwah V…

Baca Juga: Alasan Haji Faisal Tak Minta Izin Restu Pernikahan Ke Doddy Soedrajat Terkuak, Netizen Sentil Soal Mahar Rp800 Juta: Anak Lu Dagangin!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.