Beauty, memiliki pasangan yang perhatian dan membuat hati jauh lebih tenang adalah impian bagi semua wanita. Siapa sih yang tak ingin memiliki pasangan yang begitu perhatian, apalagi saat kamu sedang tertimpa masalah. Pasti membutuhkan banget dorongan dari orang yang kamu cintai. Tapi saat ini, jarang lho ditemukan pria seperti itu alias sudah langka.

Nah, kira-kira bagaimana ya tanda pasangan yang tak perhatian sama kamu dan hanya sebatas kasihan. Merangkum dari berbagai sumber, Rabu (22/7/2020) pasangan kamu seperti ini juga enggak?

Menyemangati tanpa tindakan

Misalnya, kamu sedang mengalami sebuah masalah yang mungkin susah bagi kamu untuk diselesaikan. Pasangan yang benar-benar perhatian, pasti memberikan dukungan dan berusaha untuk membuat kamu ceria lagi.

Baca Juga: Waduh.. Jadi Ini 4 Kebiasaan yang Bikin Hubungan Asmara Kamu Gagal Terus, Patut Sadar Diri Ya!

Baca Juga: Wanita Perlu Tahu, 3 Karakter Pria yang Bikin Sakit Hati, Waspada Ya!

Terlebih, dia akan memberikan berbagai tindakan untuk membuat kamu semangat. Tapi bagaimana kalau dia hanya sebatas "Oh.. Yaudah semangat" dan tak melakukan apapun untuk kamu, itu tandanya dia hanya kasihan sama kamu.

Dia malas dan tak fokus mendengarkan curhatanmu

Pria yang benar-benar perhatian, pastinya akan mendengarkan kisah atau masalah sulit yang dihadapi pasangannya. Dia akan fokus apa yang diucapkan oleh pasangannya dan nyambung jika diajak bicara.

Tapi, bagaimana jika pasangan kamu ini lebih memilih sibuk dengan hal lain, seperti memegang HP dan lainnya. Sudah pasti dia hanya menunjukkan rasa kasihan dan hanya menampakkan bentuk dari ketidakenakannya sama kamu.

Dia enggak ingat curhatan yang sudah kamu ceritakan

Pria yang benar-benar peduli dan perhatian, dia akan mengingat masalah yang kamu hadapi. Tapi, pria yang enggak perhatian, dia pasti melupakannya begitu saja. Seakan-akan dia terkena amnesia dan tak penting memikirkan masalah kamu.

Baca Juga: Ngebatin Banget! Sederet Tanda Kamu Dirugikan Pasangan, Catat Ya!

Baca Juga: Stop! Mendekati Wanita Bukan Pakai 3 Cara Ini!

Dia meninggalkan kamu saat kamu sedang terpuruk

Pria yang enggak perhatian pasti memiliki alasan "Sibuk" supaya tak ikut beban memikirkan masalah pasangannya. Dia merasa masa bodo atas apa yang terjadi sama kamu. Dia lebih memilih aktivitas yang lain daripada mendengarkan masalah kamu yang menurutnya tak penting baginya.

Semoga bermanfaat!