Kosmetik menjadi bisnis yang diminati beberapa artis dunia, di antaranya Kylie Jenner, Rihanna, Kim Kardashian, Victoria Beckham dan Lady Gaga. Di awal tahun ini, Selena Gomez mengikuti peluang tersebut.

Selena baru saja meluncurkan brand make upnya, Rare Beauty. Ia mengklaim, brandnya itu bukan hanya sekadar brand tapi juga akan menjadi gaya hidup wanita.

"Ini bukan sekadar brand. Ini juga akan menjadi gaya hidup," ucap Selena, "aku ingin membuat brand yang membuatmu merasa nyaman. Orang kini lebih merasa tertekan, aku pun begitu, di mana kamu merasa butuh jadi seperti orang lain atau karena kamu melakukannya karena orang lain seperti itu."

Baca Juga: Sering Dianggap Sepele, Ini 5 Langkah Menghapus Make Up Agar Kulit Terhindar Iritasi

Tujuan dirinya meluncurkan brand kosmetik ini untuk merangkul semua perbedaan dan keunikan masing-masing orang.

Selena yang saat ini tengah istirahat dari Instagram itu pun mengatakan bahwa produk kosmetiknya bukan untuk membuat seseorang merasa tertekan dengan like di Instagram.

"Kamu tidak ditentukan dari foto, like atau komentar. Rare Beauty bukan tentang orang lain melihatmu, ini tentang bagaimana kamu melihat dirimu sendiri," ucap Selena dalam teaser video perkenalan Rare Beauty.

Rare Beauty rencananya akan rilis pada musim panas ini, dan hanya dijual di Sephora di Amerika Utara.