Menu

Keren! 4 Zodiak Ini Paling Mencintai Dirinya Sendiri, Anti Insecure Deh Pokoknya

08 Februari 2020 17:30 WIB
Keren! 4 Zodiak Ini Paling Mencintai Dirinya Sendiri, Anti Insecure Deh Pokoknya

Potret dua orang wanita yang menggunakan kacamata (Unsplash/Ann Danilina)

HerStory, Jakarta —

Disaat orang-orang merasa insecure, keempat zodiak di bawah ini justru merasa percaya diri.

Saking percaya dirinya, keempat zodiak berikut ini jarang mendengarkan tanggapan orang lain. Mereka begitu menghargai diri sendiri. Siapa sajakah mereka?

1. Leo

Zodiak pertama yang percaya diri adalah Leo. Rasa yakin dalam dirinya begitu besar sejak lahir. Enggak heran deh, Beauty kalau si Leo ini dikategorikan sebagai pribadi yang berani dan enggak masalah jika tampil berbeda daripada yang lainnya.

2. Sagitarius

Seperti halnya Leo, Sagitarius memiliki karakter yang berani dan kuat. Dengan pembawaannya yang selalu penuh semangat dan ceria, Sagitarius selalu punya banyak kegiatan. Oleh karena itu, ia enggak sempat tuh memikirkan apa kata orang lain.

Baca Juga: 3 Zodiak ini Akan Bertengkar dengan Pasangan di Hari Valentine? Mengapa Demikian?

3. Aries

Hampir sama dengan Sagitarius, Aries selalu menyibukkan dirinya setiap waktu. Makanya, mereka enggak sempat mencampuri urusan orang lain. Jadi banyak orang yang menilai dirinya sebagai pribadi yang cuek dan percaya diri.

4. Scorpio

Zodiak yang terakhir adalah Scorpio. Di balik penampilannya yang tenang, ia adalah pribadi yang sangat mencintai dirinya sendiri. Jadi, enggak akan pernah scorpio merendahkan dirinya karena ia paham betul bahwa setiap orang memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Baca Juga: 5 Zodiak yang Gak Matrealistis, Gak Heran Kalau Kehidupan Rumah Tangganya Damai

Baca Juga: Zodiak Ini Punya Sifat yang Setia Banget Sama Pasangannya, Dijamin Gak Pernah Bikin Sedih!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Clara Aprilia