Beauty, mungkin banyak di antara kamu memiliki sikap yang mudah bergaul dengan siapa pun, termasuk berteman dengan banyak pria. Memiliki teman pria itu menyenangkan, kamu bisa saling bertukar pikiran mengenai hal apa pun. Terkadang, kamu juga bisa mendapatkan banyak solusi ketika bertukar cerita, lantaran pikirannya yang logis.

Tapi, pernah enggak sih terbesit dalam benakmu kalau teman priamu saat ini benar-benar menganggapmu sebatas teman saja? Atau jangan-jangan dia sebenarnya memiliki perasaan berlebih dan mulai tertarik padamu? Dengan alasan takut merusak pertemanan, dia pun rela memendam perasaannya itu dan enggak mau memberitahumu.

Meskipun memendam perasaanya, rupanya sikap yang ditunjukkan enggak bisa membohongi perasaannya saat ini. Yuk cari tahu tanda-tanda kalau ada teman pria yang sebenarnya mulai tertarik dan menyukaimu! Merangkum dari berbagai sumber, Kamis (23/7/2020) berikut lima tanda di antaranya. 

Baca Juga: 5 Tanda Hubunganmu Enggak Layak Diperjuangkan Lagi, Sudah...Relakan Saja!

Baca Juga: Sering Keliru, Kenali 10 Kebutuhan Emosional Dasar Pasanganmu, Moms Perlu Tahu Nih!

Saling kontak mata

Beauty, tanda pertama kalu ada teman pria yang mulai tertarik denganmu adalah saling kontak mata. Mungkin, bagi sebagian orang akan menghindari kontak mata dengan orang lain, apalagi orang yang enggak disukainya.

Tapi dia berbeda, dia akan mencuri-curi kesempatan memandangmu dari kejauhan. Terkadang, kamu juga akan kembali memandangnya. Saat mengetahui hal itu, dia akan mengalihkan pandangannya ke arah lain karena merasa malu.

Sentuhan ringan

Biasanya, teman priamu itu juga akan menunjukkan perasaannya lewat sentuhan ringan yang diberikan. Memukul pundak atau memegang tangan, misalnya. Dengan menyentuh ringan wanita yang disukainya, membuat ia merasa bahagia.

Selalu mencarimu

Beauty, mungkin kamu dan dia sering bertemu lantaran tergabung dalam satu lingkup pertemanan. Saat kumpul bersama dan kamu enggak bisa hadir di sana, dia berusaha akan mencari keberadaanmu. 

Baca Juga: Berhasil Move On, 7 Hal Ini Menandakan Kamu Siap Jatuh Cinta Lagi, Cie!

Baca Juga: Jangan Anggap Sepele, Ini 5 Pengganggu dan Penghancur Rumah Tangga yang Perlu Diwaspadai!

Mungkin, dia akan mengirinkan pesan singkat dan bertanya mengenai keberadaanmu saat ini. Kalau hal itu dilakukan satu atau dua kali saja, rasanya cukup wajar sebagai teman. Tapi, kalau dia selalu mencari keberadaanmu di setiap kesempatan, ini saatnya kamu harus peka kalau dia menginginkanmu lebih dari sekadar teman.

Ingin selalu dekat denganmu

Beauty, tanpa kamu sadari dia akan selalu mencari alasan untuk bisa dekat denganmu. Entah berdua, atau dalam keramaian sekali pun. Tahu enggak sih, saat kamu ada di dekatnya, dia merasa senang dan lebih bersemangat melakukan aktivitas bersamamu.

Mencondongkan tubuhnya kalau lagi ngobrol berdua

Ketika kamu dan dia lagi asik ngobrol, coba deh perhatikan posisi tubuhnya. Kalau dia mulai tertarik padamu, dia akan mencondongkan tubuhnya ke arah kamu saat sedang berbicara. Secara enggak sadar, hal ini dia lakukan untuk selalu dekat denganmu, Beauty.

Nah, Beauty itu tadi lima tanda kalau ada teman pria yang mulai tertarik dan menyukaimu. Coba mulai peka yuk dengan sekelilingmu! Siapa tahu tanpa kamu sadari kalau selama ini ada teman pria yang sedang berusaha mendapatkan hatimu, Beauty.