Dear working moms, memiliki hubungan rumah tangga yang harmonis dan romantis, tentu saja diimpikan oleh para moms. Siapa sih yang enggak ingin memiliki rumah tangga yang adem anyem setiap hari. Apalagi kalau suami selalu perhatian, kangen, bahkan betah di rumah saat bersama kamu.

Nah, ada lho caranya moms supaya sang suami betah di rumah. Bisa dibilang, dia malas keluar rumah dan hanya ingin bersama kamu di dalam rumah. Kira-kira bagaimana caranya dan tipsnya ya? Merangkum dari berbagai sumber, Kamis (23/7/2020) yuk dijajal siapa tahu cara ini ampuh moms!

Bersenang-senanglah berdua

Nah, cara yang pertama supaya suami betah di rumah. Melakukan hal yang seru bersama kamu di rumah, seperti masak bareng, buat kue bareng, atau membereskan rumah bareng dengan hal-hal yang menyenangkan. Dijamin deh dia enggak akan kemana-mana dan maunya berduaan aja sama kamu di rumah.

Baca Juga: Dear Working Moms, Sederet Kebiasaan Suami yang Bikin Kesal Walaupun Sepele, Benar Gak Nih?

Baca Juga: Wow! Pasangan Suami Istri Ini Punya 19 Anak dan 14 Cucu, Kok Bisa Ya?

Kasih perhatian yang bikin dia kangen

Sebelum berangkat kerja, usahakan mencium pipi suami dan memeluknya dengan hangat. Berilah perhatian kecil agar dirinya tersenyum dan bahagia. Jangan heran kalau dia gagal ke kantor karena ingin bersama kamu. Urusan manja-manjaan sama suami tuh pasti bikin dia nyaman dan tak ingin kemana-mana.

Romantis itu penting

Terakhir, kamu bisa nih membuatkannya makanan spesial atau makanan kesukaan suami. Selain memasak makanan, kamu juga bisa mengucapkan kata-kata "I Love You" kepada suami kamu. Pria kalau sudah mendengar kata-kata tersebut pasti bahagia dan senang. Ujung-ujungnya, ingin menghabiskan waktunya bersama kamu di rumah. Jadi jangan lupa kasih hal-hal yang romantis pada suami kamu ya.

Semoga bermanfaat moms!