Menu

Ayu Aulia Diperiksa Polisi Hingga Larut Malam, Kasus Apa?

22 Maret 2022 09:55 WIB
Ayu Aulia Diperiksa Polisi Hingga Larut Malam, Kasus Apa?

Ayu Aulia (Instagram/ayuaulia5252)

HerStory, Jakarta —

Selebgram cantik Ayu Aulia menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (21/3/2022) hingga larut malam. Ia diperiksa atas laporan dugaan penganiayaan dari Ade Ratna Sari.

"Sebagai warga negara yang baik, walaupun habis operasi dibela-belain datang supaya diklarifikasi pihak Polres Jakarta Selatan," ujar kuasa hukum Ayu Aulia, Herdiyan Saksono.

Tak sendiri, Ayu Aulia diperiksa bersama empat orang lainnya. Mereka adalah ibu, manajer serta dua adik dari sang model.

"Jumlah pertanyaan saat diperiksa variatif. Kisaran 12 sampai 14 pertanyaan," tutur Herdiyan Saksono.

Sayang, tidak dijelskan secara rinci muatan pertanyaan penyidik kepada Ayu Aulia dan keempat saksi lain.

"Intinya polisi ingin mencari tahu apa ada tindakan seperti yang disangkakan. Kami telah menjawab apa yang terjadi hari itu," jelas Herdiyan Saksono.

Sebagaimana diketahui, Ayu Aulia dilaporkan Ade Ratna Sari ke Polsek Metro Setiabudi pada 23 Februari 2022 atas dugaan penganiayaan.

"Saya ditampar, dipukul dan dilempar sepatu," kisah Ade Ratna Sari saat memaparkan kronologi kejadian.

Oleh penyidik, laporan Ade Ratna dilimpahkan ke Polres Metro Jakarta Selatan guna mempermudah proses penyelidikan. Ayu Aulia sendiri sudah menjawab tudingan penganiayaan dari Ade Ratna Sari. Ia menganggap cerita Ade tidak masuk akal.

"Aku badan segini, dia segede gitu. Mau ngelawan kan nggak bisa," ucap Ayu Aulia.

Baca Juga: Gelisah Rumahnya Digeruduk Polisi, Nikita Mirzani Beberkan Kondisi Rumah: Kamar Pembantu Saya Dirusak!

Baca Juga: Tempuh Jalur Hukum, Nikita Mirzani Sentil Soal Dikriminalisasi dan Minta Dilindungi: Proses Hukum Harus Lurus!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Oleh: Sri Handari