Menu

Kabar Duka Pasangan Dinda Hauw dan Rey Mbayang: Innalillahiwainnailaihirojiun...

23 Maret 2022 09:30 WIB
Kabar Duka Pasangan Dinda Hauw dan Rey Mbayang: Innalillahiwainnailaihirojiun...

Dinda Hauw dan Rey Mbayang. (Instagram/reymbayang)

HerStory, Jakarta —

Kabar duka dibagikan oleh pasangan artis Dinda Hauw dan Rey Mbayang di Instagram. Keduanya harus merelakan calon buah hati keduanya yang masih di dalam kandungan. 

Ternyata beberapa waktu lalu Dinda Hauw mengalami keguguran. Rey Mbayang membagikan kronologi saat sang istri harus terkapar lemas merelakan calon buah hatinya itu. 

Awalnya,  Dinda Hauw mengeluh lantaran mengalami pendarahan hingga akhirnya harus dilarikan ke rumah sakit.  Namun naas, saat diperiksa,  janin yang ada di dalam kandungan sudah tidak lagi ada detak jantungnya. 

"Sudah tidak ada detak jantung bayi di dalam rahim.  Kedua kantong sekarang kosong dan harus di curetase, " tulis Rey Mbayang.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun. Ketika Allah membawa tak disangka-sangka dan mengambilnya tak disangka-sangka pula," imbuhnya.

Rey juga memperlihatkan kondisi Dinda yang terbaring di kasur rumah sakit sembari memakai selang oksigen. Rey dengan telaten merapikan selimut sang istri.

Baca Juga: Dinda Hauw Dilamar Penyanyi Tampan Rey Mbayang, Diisukan Akan Menikah Hari ini!

Baca Juga: Dinda Hauw dan Rey Mbayang Resmi Menikah, Yuk Ketahui Pentingnya Dua Tahun Pertama dalam Pernikahan!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.