Menu

Aneh tapi Nyata! Seorang Wanita Positif Hamil Tanpa Melakukan Hubungan Intim!

27 Juli 2020 11:10 WIB
Aneh tapi Nyata! Seorang Wanita Positif Hamil Tanpa Melakukan Hubungan Intim!

Ibu Hamil (Unsplash/Arren Mills)

HerStory, Jakarta —

Sebuah cerita dari seorang Ibu di Amerika Serikat yang menceritakan bagaimana dia bisa hamil pada usia 19 tahun tanpa berhubungan seksual dengan siapapun. Wanita tersebut bernama Samantha Lynn Isabel yang menceritakan awal mula hal itu terjadi.

Saat itu, dia mengatakan bahwa dia hanya merasakan keram perut dan menstruasinya terlambat, karena takut kenapa-napa dengan dirinya, akhirnya dia memutuskan untuk membeli alat tes kehamilan untuk berjaga-jaga.

Setelah melakukan tes, dia terkejut karena ternyata dia tengah mengandung lima bulan padahal dia merasa kalau dirinya enggak pernah berhubungan seksual dengan siapapun.

Menurut artikel yang dilansir dari New Zealand Herald (26/07/2020), Isabel menceritakan hal ini pertama kali melalui akun media sosial Tiktok miliknya yang hingga sekarang sudah ditonton hingga 1,4 juta kali.

“Saya baca, ternyata seseorang bisa hamil setelah melakukan foreplay,” ucap Isabel.

Karena kejadian ini, akhirnya dia mulai dipanggil Virgin Mary oleh teman-teman dan juga keluarganya. Kemudian, melalui wawancara dengan Buzzfeed dia pernah berfikir untuk melakukan aborsi karena merasa cemas dan takut selama kehamilannya itu.

“Aku hanya gugup, aku enggak akan bisa memberinya (anak) segalanya. Tapi dia memiliki semuanya dan lebih,” kata Isabel.

Putra Isabel yang bernama Bentley kini sudah berusia lima tahun. Kini dia dan kekasih jaman SMA yang bernama Alex sudah memiliki anak kedua mereka yang bernama Theo tahun 2019.

Baca Juga: Berbahaya Hingga Bisa Sebabkan Keguguran, 5 Makanan Ini Harus Dihindari oleh Ibu Hamil

Baca Juga: Berbahaya Bagi Kesehatan Ibu dan Janin, Ini Alasan Bumil Harus Hindari Vape

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.