Menu

Kutuk Hari Lahir Sendiri, Fuji Merasa Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah Meninggal karena Kesalahannya: Pembawa Sial!

23 Maret 2022 16:40 WIB
Kutuk Hari Lahir Sendiri, Fuji Merasa Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah Meninggal karena Kesalahannya: Pembawa Sial!

Kebersamaan Bibi Ardiansyah dan Fuji (instagram/bibliss)

HerStory, Depok —

Fuji kini makin dikenal usai terjun ke dunia hiburan mengikuti jejak kakak iparnya, Vanessa Angel. Ia terus jadi sorotan setelah Vanessa dan Bibi Andriansyah meninggal dunia.

Hal itu membuat Fuji sering mendapat gunjingan karena dituduh memanfaatkan musibah orang yang ia cintai. Setiap kali mendengar komentar tersebut, anak bungsu Haji Faisal selalu sedih.

Jauh di dalam lubuk hati Fuji, ternyata ia merasa membawa musibah bagi Vanessa dan Bibi. Pasalnya sebelum kecelakaan terjadi, Vanessa dan Bibi terbang ke Jakarta dari Bali hanya untuk merayakan ulang tahun Fuji.

Fuji bahkan menyesal karena orang tua Gala Sky itu harus ke Jakarta yang seharusnya bisa langsung menuju Surabaya. Setiap malam Fuji menangis hingga berpikir bahwa hari ulang tahunnya adalah pembawa sial. "Ultah aku tuh pembawa sial. Sampe sekarang," ucap Fuji.

Baca Juga: Fuji Adik Bibi Ardiansyah Difitnah Dugem saat Berduka, Sahabat Vanessa Angel Murka: Depan Muka Aku...

Baca Juga: Sindir Adik Bibi Ardiansyah Pakai Uang Duka Vanessa Buat Dugem, Begini Kata Adam Deni!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Oleh: Adeline Kinanti