Beauty, sudah enggak asing lagi melihat perselingkuhan yang terjadi pada hubungan asmara, termasuk hubungan pernikahan. Biasanya, kalau pasangan selingkuh itu sering menampakan sifat yang tak biasanya ia lakukan atau perilaku yang aneh. Bisa jadi yang tadinya cuek, tiba-tiba perhatian supaya enggak ketahuan kalau dirinya selingkuh.

Nah berbicara pasangan selingkuh, ternyata bisa dilihat dari 6 perilaku ini lho. Merangkum dari laman Elite Daily, Senin (27/7/2020) seorang penulis The Dating Mirror: Trust Again, Love Again, bernama Diana Dorell mengatakan"Biasanya ada tanda-tanda jika seseorang selingkuh darimu." Berikut di antaranya:

Perhatikan bagaimana pasangan kamu ini memegang ponsel

Pasangan selingkuh biasanya takut kalau ponselnya itu dipinjam oleh kamu. Bisa jadi dia menyimpan atau menyembunyikan sesuatu dari kamu. Terutama lagi kalau misalnya pasangan kamu ini susah banget untuk dihubungi, kemungkinan dia selingkuh dari kamu.

Baca Juga: Jangan Membela Diri, Ini 5 Hal yang Harus Kamu Lakukan Saat Ketahuan Selingkuh!

Baca Juga: Waduh! Gegara Google Maps, Wanita Ini Ketahuan Sedang Selingkuh!

Kamu enggak dikenali sama orang-orang dekatnya

Jika kamu sudah pacaran lama, tapi masih belum dikenali sama orang-orang terdekatnya, seperti keluarga, teman, dan saudara, bisa jadi dia menyimpan sesuatu hal yang enggak kamu ketahui lho. Atau mungkin, dia merahasiakan keberadaan kamu supaya bisa mendekati orang lain.

Ada tempat tertentu yang tak boleh kalian kunjungi saat bersama

Nah, kalau pasangan kamu ingin bertemu sama kamu di tempat tertentu, bisa jadi dia sedang janjian dengan orang lain juga selain kamu. Sebab aneh bukan jika kamu enggak boleh bertemu di tempat leluasa atau di mana saja, mengapa harus di tempat tertentu? Terus sifatnya nampak khawatir banget ketika kamu berjalan kemana pun dengannya.

Selain itu, buat kamu nih yang baru-baru jadian, hati-hati sama pasangan yang tak ingin menunjukan alamat rumahnya. Bisa jadi dia memiliki pasangan yang sah alias udah nikah.

Dia datang dan pergi sesukanya

Semua orang memang memiliki kesibukan masing-masing. Tapi, bagaimana kalau dia hadir karena ada maunya saja? Dia mungkin membagi waktunya dengan orang lain.

Baca Juga: Kamu Korban Diselingkuhi Pasangan dan Belum Bisa Memaafkan Dia? Ikutin Cara Berikut Ini aja Yuk!

Baca Juga: Suami Selingkuh saat Istri Hamil Enam Bulan, Minta Cerai Malah Ditolak!

Selalu ngebatalin janji dan dadakan 

Pasangan yang selingkuh selalu suka ngebatalin janji dan dadakan begitu saja dengan alasan banyak acara. Kamu patut curiga jika pasangan kamu ini susah banget diajak bertemu. Bisa jadi alasannya pasangan kamu begitu, karena ingin bertemu orang lain yang lebih penting dari kamu. Apalagi alasan ngebatalin janjinya suka tak masuk akal.

Cenderung tertutup di media sosial

Dia tak ingin media sosialnya diketahui sama kamu, bahkan dia pun tak ingin kamu mengecek berbagai profilnya di media sosial. Selain itu, dia enggak ingin kamu mengunggah apapun tentang dirinya di media sosial tanpa kejelasan. Bisa jadi dia sedang menyembunyikan sesuatu dan sedang menjaga perasaan selingkuhannya.

Semoga bermanfaat ya!