Menu

KLAR Smile Luncurkan LUSENS+ Whitening Mouthwash Serum Pertama di Indonesia: Membersihkan Rongga Mulut, Gigi Cerah, dan Napas Lebih Segar

24 Maret 2022 20:45 WIB
KLAR Smile Luncurkan LUSENS+ Whitening Mouthwash Serum Pertama di Indonesia: Membersihkan Rongga Mulut, Gigi Cerah, dan Napas Lebih Segar

KLAR Smile luncurkan LUSENS+ Whitening Mouthwash Serum pertama di Indonesia (Press Release/KLAR Smile)

HerStory, Medan —

Moms, ternyata perawatan gigi dan mulut gak cukup hanya sampai menyikat gigi saja, lho. Tahapan tersebut gak akan bisa membersihkan rongga mulut secara maksimal. 

Oleh karena itu, butuh perawatan tambahan melalui obat kumur atau mouthwash untuk menjawab permasalahan tersebut. Sebagai perusahaan berbasis teknologi di bidang perawatan gigi kosmetik dari tim dentist KLAR Smile meluncurkan Mouthwash Serum pertama di Indonesia, KLAR LUSENS+ Whitening Mouthwash Serum.

Dalam acara peluncuran produk terbaru yaitu KLAR LUSENS+ Whitening Mouthwash Serum, drg. David Sugihartana MM, Co-Founder KLAR Smile, menjelaskan bahwa produk terbarunya mampu membersihkan rongga mulut, mengurangi bakteri, dan membuat nafas lebih segar. Melalui produk ini, kamu dapat mendorong kepercayaan diri untuk tampil maksimal.

“Berkumur menggunakan obat kumur atau mouthwash merupakan langkah perawatan mulut dan gigi yang sangat penting, tetapi sering dilewatkan. Padahal menyikat gigi saja belum mampu memberikan hasil maksimal. Selain dapat membersihkan hingga area rongga mulut, mouthwash juga bisa mengurangi bakteri, sehingga membuat nafas lebih segar,” ungkap drg. David dalam rilis pers yang diterima Herstory (24/3/2022).

Tentunya, gigi bersih, putih, dan nafas segar akan menunjang penampilan pribadi, serta mendorong kepercayaan diri. Mewujudkan hal ini, KLAR Smile meluncurkan KLAR LUSENS+ Whitening Mouthwash Serum untuk melengkapi perawatan kesehatan gigi dan mulut Anda,” sambungnya.

Jangan khawatir, inovasi LUSENS+ Formula oleh KLAR mengandung bahan yang efektif mencerahkan gigi secara aman tanpa efek samping. Kandungan aktif Hidroksiapatit di dalamnya dapat mencegah gigi berlubang dan Potasium Sitrat yang dapat mengurangi keluhan gigi sensitif produk ini juga mampu mencerahkan gigi. 

“Kami memanfaatkan teknologi LUSENS+ Formula untuk tetap menjaga tingkat kecerahan gigi lebih maksimal. Pengguna sudah dapat melihat hasilnya hanya dalam 2-3 kali pemakaian, tetapi untuk hasil  optimal, kami sarankan pemakaian rutin selama 4 minggu setiap selesai menggosok gigi,” terang drg. David. 

Menjelang bulan Ramadhan, produk ini adalah pilihan yang tepat untuk menjaga kebersihan dan kesegaran mulut dan gigi meski sedang berpuasa. Gunakan KLAR Mouthwash di waktu sahur dan sebelum tidur agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Mulai tanggal 24 Maret 2022, KLAR LUSENS+ Whitening Mouthwash Serum sudah tersedia di akun Shopee dan Tokopedia KLAR Smile.  Di dalam paket terdapat 1 Botol Mouthwash Serum 30ml, Gelas Ukur, Manual Guide Book, dan Shade Teeth Guide dengan harga Rp249 ribu per kemasan 30 ml.

Apakah tertarik untuk mencobanya, Moms? Jangan sampai kehabisan, yah!

Baca Juga: Lebih Buruk dari Permen, 6 Makanan dan Minuman Ini Dapat Merusak Gigimu!

Baca Juga: Risih karena Banyak Karang Gigi? Coba Hindari Makanan Ini, Beauty!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.