Menu

Viral Video Lama Juragan 99 Kenalkan Jet Pribadi, Ternyata Cuma Pamer Euy!!

24 Maret 2022 23:43 WIB
Viral Video Lama Juragan 99 Kenalkan Jet Pribadi, Ternyata Cuma Pamer Euy!!

Shandy Purnamasari dan Gilang (Juragan 99) bersama keluarga di dalam pesawat. (Instagram/juragan_99)

HerStory, Jakarta —

Belakangan ini, nama Juragan 99 banyak disoroti warganet soal status kepemilikan jet pribadi yang ia klaim sebagai hadiah untuk sang istri, Shandy Purnamasari beberapa tahun lalu.

Melalui kuasa hukumnya, Arman Hanis, pemilik nama Gilang Widya Pranama itu mengatakan kalau private jet tersebut hanya hasil kerjasama semata.

Publik oun akhirnya merasa dibohongi akan hal itu. Pasalnya, saat private jet itu tiba di Indonesia, Shandy Purnamasari sempat mengatakan di Instagram kalau ada doa orangtua atas pembelian pesawat tersebut.

"Perasaannya kalau ditanya (beli private)? Terharu nangis! Aku 29 tahun suami 31 tahun punya private jet. Kami lahir bukan dari keluarga kaya, tapi kita sendiri yang menentukan akan seperti apa ketika dewasa nanti," tulis Shandy Purnamasari di Instagram.

Taka hanya itu, Juragan 99 juga pernah mengaku melakukan pembelian pesawat jet jenis Cessna Citation Latitude dengan YouTuber otomotif Fitra Eri pada tahun 2021 silam.

Dalam video tersebut, Juragan 99 mengatakan kalau ia membeli pesawat tersebut. Bahkan, dengan entengnya, Bos MS Glow itu mengatakan harga private jet cukup terjangkau.

"Yang pertama harga terjangkau," kata Juraga 99.

Fitra Eri yang mendengar pernyataan tesebut spontan shok,

"Terjangkau? Aduh saya sampai keselek," kata Fitra Eri ketawa.

"Hari ini pertama kalinya Mas Gilang punya pesawat pribadi? kata Fitra Eri.

"Ya, pertama kali," tegas Juragan 99.

Baca Juga: Viral Bagi-Bagi Nasi Pakai Mobil Ferrari, Ini Dia Sosok Shandy Purnamasari Crazy Rich Pemilik Bisnis Kecantikan

Baca Juga: Nagita Slavina Diam-diam Punya Bisnis Hijab Bernilai Miliaran, Raffi Ahmad: Kamu Banyak Duit Ya

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.