Menu

Sentil Sang Penulis, Amanda Manopo Akui Alami Stres karena Naskah Terlalu Maksa: Mental Bisa Rusak!

25 Maret 2022 16:45 WIB
Sentil Sang Penulis, Amanda Manopo Akui Alami Stres karena Naskah Terlalu Maksa: Mental Bisa Rusak!

Amanda Manopo, Arya Saloka, dan baby Askara (Instagram/askaraputraalfahri)

HerStory, Jakarta —

Akui stres, Amanda Manopo kembali mengeluh terhadap jalan cerita pada sinetron Ikatan Cinta yang dinilai terlalu memaksakan.

Amanda Manopo mengaku sangat lelah karena harus berperan menjadi seorang yang mengidap baby blues. Apalagi naskah yang dibuat dinilai berlebihan.

"Stres banget lho baca skripnya, bisa kena baby blues beneran nih," kata Amanda Manopo di akun Twitter-nya @amandamanopo yang dicuitkan Senin (21/3/2022).

Meski peran ibu muda alami baby blues adalah tantangan baru, Amanda Manopo menilai naskahnya terlalu memaksa. Apalagi, pihak produksi tak memperhatikan bayi yang ikut syuting masih kecil.

"Untuk peran baby blues ini jujur tantangan lain sih. Tapi ini keterlaluan, maksa banget," ujar Amanda Manopo.

Amanda Manopo juga mengkhawatirkan kondisi mental bayi tersebut yang ikut syuting. Begitu juga dirinya yang dikit-dikit harus marah-marah dan menangis dalam cerita.

"Harus tahu kondisi, terus apalagi syuting sama bayi yang kerjaannya tidur, tapi skenario harus nangis. Mental anak bayi yang masuk dua bulan bisa rusak, dan juga aku," imbuh Amanda Manopo.

Bahkan, artis 22 tahun ini merasa sudah mulai gila. Sebab, ia bisa tiba-tiba menangis meski tak disuruh menangis.

"Jujur enggak tahu kenapa. Cuma tadi kok enggak disuruh nangis kok tiba-tiba nangis sampai bergetar tangan, dingin badan. Hmm apa sudah mulai gila?" cuit Amanda Manopo lagi.

Sebelumnya, Amanda Manopo juga merindukan penulis Ikatan Cinta sebelumnya. Padahal, penulis yang dulu selalu mendiskusikan setiap adegan dengan kru dan pemain.

Baca Juga: Bunda Perlu Tahu, Ini 5 Penyebab Sindrom Baby Blues yang Sering Terjadi Pascamelahirkan

Baca Juga: Moms, Begini Lho Cara Atasi Sindrom Baby Blues!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Oleh: Azka Elfriza