Menu

Mainan Edukasi Berbahan Kayu dari Letter In Pine Bisa Jadi Pilihan Agar Si Kecil Tak Kecanduan Gadget, Yuk Intip Koleksinya

25 Maret 2022 14:23 WIB
Mainan Edukasi Berbahan Kayu dari Letter In Pine Bisa Jadi Pilihan Agar Si Kecil Tak Kecanduan Gadget, Yuk Intip Koleksinya

Letter in Pine Luncurkan “City Collection”, Kenalkan Landmark Dunia Lewat Mainan Edukasi. (Arsip Pribadi/Letter in Pine)

HerStory, Jakarta —

Setiap orang tua pasti ingin yang terbaik bagi anak-anaknya. Segala cara dilakukan guna menunjang tumbuh kembang sang buah hati. Salah satu caranya adalah dengan menstimulasi proses tumbuh kembang anak dengan mainan edukasi.

Tak bisa dipungkiri bahwa kemajuan teknologi membuat anak-anak zaman sekarang lebih tertarik menggunakan gadgetNamun, hal itu sebaiknya dihindari lantaran bisa berpotensi merusak otak anak dan mengganggu proses tumbuh kembang anak, seperti speech delay atau terlambat berbicara. 

Dengan fenomena ini,  sebagai produsen lokal untuk mainan dan interior anak pun terdorong untuk meluncurkan mainan edukasi bertajuk ‘City Collection’. Koleksi ini merupakan mainan edukasi untuk anak usia 1-3 tahun, yang diklaim dapat membantu meningkatkan kreativitas dan imajinasi anak. 

"Melihat tingkat penggunaan gadget pada anak usia dini yang sangat tinggi mendorong kami untuk menciptakan inovasi baru, mainan edukasi yang dapat menjadi wadah bagi anak-anak untuk bermain dan belajar serta mengurangi ketergantungan anak dengan gadget," ujar Adhiprana Waraputra, Founder Letter In Pine.

City Collection merupakan inspirasi dari gagasan bahwa anak-anak bisa belajar mengenal kota-kota yang ada di Indonesia dan di luar negeri. Selain itu setiap anak bisa bermain dan mengenal seluruh kota di penjuru dunia terutama kota-kota yang ingin mereka kunjungi dan impikan.

Koleksi ini memperkenalkan empat kota istimewa dari berbagai negara, dengan menampilkan landmark dan fitur unik di setiap kota. Empat kota besar tersebut adalah Kota Jakarta, Paris, London, dan New York.

Baca Juga: Tingkatkan Kualitas Pendidikan Anak Usia Dini, Toys Kingdom Ajak Pelanggan Hadiahkan 1.000 Mainan Edukatif untuk 16 PAUD di Malaka

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Artikel Pilihan