Dear working moms, pernikahan memang tak selalu berjalan mulus. Ada saja masalah yang kerap muncul di rumah tangga. Apalagi ketika kamu dan suami sama-sama sibuk bekerja di kantor seharian. Rasanya keharmonisan, keromantisan sudah tak ada lagi seperti dulu. Alhasil, karena bosan dengan hubungan begitu saja, banyak suami yang mulai coba-coba selingkuh dari kamu dengan alasan tak dapat perhatian lagi.

Untuk itu, moms harus tahu kalau suami mulai coba-coba selingkuh dari moms. Lebih baik tahu di awal daripada sudah selingkuh bertahun-tahun tapi moms baru tahu. Melansir dari berbagai sumber, Selasa (28/7/2020) yuk coba catat sederet tanda ini moms!

Tidur telat

Jika sang suami sudah mulai terjaga lebih lama di malam hari, kemungkinan besar ada hal yang ia lakukan. Bisa jadi untuk memberikan kabar kepada selingkuhannya. Apalagi sering tidur telat karena keasyikan bermain HP, itu bisa jadi tanda tanda suami mulai mencoba selingkuh dari kamu moms.

Baca Juga: Nasib Malang! Seorang Wanita Jadi Korban Poligami dan Kekerasan Istri Kedua Suaminya!

Baca Juga: Waduh.. Jadi Ini 4 Kebiasaan yang Bikin Hubungan Asmara Kamu Gagal Terus, Patut Sadar Diri Ya!

Menyembunyikan HPnya

Suami yang mulai mencoba selingkuh biasanya takut jika HPnya dipegang oleh orang lain termasuk kamu moms. Ia lebih menjaga HPnya dengan ketat, seperti misalnya saat kamu ingin meminjam HPnya, tiba-tiba dia sangat marah dan kesal. Padahal kamu baru saja memegang HPnya belum membuka HPnya. Sudah pasti sang suami menyimpan nomor wanita lain di ponselnya.

Sering beralasan 'meeting'

Suami yang sering banget pulang malam dengan alasan meeting dengan kliennya atau urusan kerja, tandanya dia mencoba-coba selingkuh dari kamu. Apalagi menggunakan nama kantor sebagai jaminan kepercayaan. Jika moms mengalami hal ini, lebih baik mencoba bertanya kepada rekan kerja sang suami moms

Memiliki selera baru

Moms sebagai istri pasti hafal dong dengan berbagai kebiasaannya, gaya berbicaranya, dan wangi badan khas suami. Tapi, jika suatu saat dia tiba-tiba mengganti semua kebiasaannya, tandanya ada seseorang wanita yang mempengaruhi pikirannya.

Mulai berdandan seperti PDKT

Enggak hanya wanita, Pria yang mencoba-coba berselingkuh biasanya mengubah penampilannya jauh lebih oke. Tujuan itu, supaya wanita yang sedang diincarnya tertarik dengan suami kamu dan ingin membuat terkesan.

Baca Juga: Waduh! Wanita ini Kaget Ketika Melihat Selingkuhan Suami Melahirkan di Waktu dan Tempat yang Sama!

Baca Juga: Hati-hati dengan 6 Perilaku Ini, Bisa Jadi Pasangan Kamu Selingkuh!

Sudah tak ingin berhubungan seksual

Suami yang sudah tak tertarik berhubungan seksual dengan kamu moms, bisa jadi dia sudah tertarik dengan wanita lain. Jika moms alami ini dan merasa aktivitas seksual sudah jarang sekali bahkan tak pernah, lebih baik segera dibicarakan. Karena seksual adalah pemicu perselingkuhan.

Lebih tertutup

Padahal suami kamu ini tipe orang yang terbuka sama kamu. Tapi bagaimana jika dia berubah drastis menjadi seseorang yang lebih tertutup dan tak pernah menceritakan apapun lagi kepada kamu? Bisa jadi ada orang lain yang bikin dia lebih tertutup sama kamu moms.