Menu

Stop! Mendekati Wanita Bukan Pakai 3 Cara Ini!

Iftihal Muslim Rahman
28 Juli 2020 13:00 WIB
Stop! Mendekati Wanita Bukan Pakai 3 Cara Ini!

Relationship (Unsplash/Caroline Veronez)

HerStory, Jakarta —

Setiap pria pasti pengen banget mendekati wanita tanpa hambatan. Padahal wanita suka banget kasih teka-teki dan membuat pria penasaran dengannya karena stigma yang beredar kalau pria suka tantangan jadi enggak suka sama wanita yang "langsung mau" saja untuk didekati. 

Tapi, jangan sampai hal-hal ini diabaikan, lho! Ada cara jitu untuk mendekati wanita supaya wanita langsung tertarik karena kepribadian pria yang mendekatinya ini. 

Penasaran apa saja? Simak ulasan berikut!

1. Kasih hadiah? Lihat momennya!

Enggak semua wanita bersifat materialistisnya dengan menunjukkan kesukaannya akan hadiah yang kamu berikan, lho! Beberapa nggak mau punya hutang budi sampai membuatnya mandiri banget, jadi coba lihat momennya, apakah pas untuk kasih hadiah atau nggak. Semisal lagi ulang tahun, valentine, halloween, dan momen menarik lainnya. Enggak semua wanita bisa kamu beli dengan hadiah-hadiah yang bahkan sanggup mereka beli sendiri.

2. Terlalu percaya diri? Jangan banggain alias sombong!

Kamu punya banyak prestasi dan harta yang hitungannya besar? Jangan salah, wanita enggak suka kalau kamu bersikap begitu karena kamu bisa saja membanggakan dirimu lalu membuat penilaianmu akan orang lain jadi rendah, ia nggak bakal mau punya pasangan yang bisa merendahkannya suatu saat. 

3. No manners?

Berbudi pekerti luhur, sopan dan santun itu penting banget saat kamu mau mendekati wanita. Nggak cuma dari ucapan, tapi juga perilaku yang dilihat apakah kamu berpotensi berperilaku melecehkan atau bisa melakukan kekerasan kepadanya, apakah kamu sopan santun itu akan jadi nilai yang tinggi saat mendekati wanita.

Nah, itulah tiga hal yang patut kamu jaga saat mendekati wanita. Jangan sampai wanita itu malah menjauh karena ulahmu sendiri!