Menu

Sebulan Asuh Baby Ameena, Bu Tari Pamit Undur Diri, Atta Halilintar 'Ketar-ketir' Babysitter Ingin Lakukan Ini Pada Putrinya: Jangan Bu!

29 Maret 2022 08:50 WIB
Sebulan Asuh Baby Ameena, Bu Tari Pamit Undur Diri, Atta Halilintar 'Ketar-ketir' Babysitter Ingin Lakukan Ini Pada Putrinya: Jangan Bu!

Aurel Hermansyah, Ameena Hana Nur Atta, dan Atta Halilintar (Instagram/aurelie.hermansyah)

HerStory, Jakarta —

Baru satu bulan bekerja merawat baby Ameena, Bu Tari sang pengasuh sudah pamit undur diri. Hal tersebut sontak membuat Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bersedih. Namun, hal yang membuat Atta Halilintar langsung gusar saat mendengar sang pengasuh ingin melakukan suatu hal kepada putrinya. Apa ya?

Momen tersebut terekam dalam vlog YouTube milik Atta Halilintar, AH. Atta mengunggah viddeo detik-detik pengasuh putrinya pamit mengundurkan diri. Meski sedih, Atta dan Aurel mengucapkan rasa terima kasihnya pada Bu Tari yang sudah merawat baby Ameena.

"Oh My God! Bye bye nenek," ujar Aurel Hermansyah kepada Bu Tari seperti dikutip, Selasa (29/3/2022).

"Makasih banyak ya, Bu Tari," sahut Atta.

Bu Tari pun menyampaikan salam perpisahannnya pada Atta halilintar dan Aurel Hermansyah. Ia juga meminta maaf bila memiliki kesalahan saat merawat putri semata wayang Aurel dan Atta.

"Sama-sama. Saya minta maaf ya kalau ada salah," kata Bu Tari sambil menggendong baby Ameena untuk terakhir kalinya.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Tanggapi Santai soal Krisdayanti Beri Kopi ke Ameena, Katanya biar Gak Step, Dokter Anak Beri Nasihat Menohok!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Halaman: