Menu

Dorong Masyarakat untuk Menebar Kebaikan Jelang Ramadhan, Wardah Luncurkan Special Edition: Colorfit Last Day Lip Paint All Around the World

29 Maret 2022 21:50 WIB
Dorong Masyarakat untuk Menebar Kebaikan Jelang Ramadhan, Wardah Luncurkan Special Edition: Colorfit Last Day Lip Paint All Around the World

Wardah Luncurkan Special Edition: Colorfit Last Day Lip Paint All Around the World (Press Release/Wardah)

HerStory, Medan —

Wardah menebarkan kebermanfaatan sesama menyambut Ramadhan 1443 H lewat kampanye #BergerakHidupkanHarapan yang selaras dengan komitmen #BeautyMovesYou. Gerakan ini mengajak masyarakat untuk bergerak mulai dari diri sendiri untuk memberikan manfaat lebih luas bagi orang lain.

Kegiatan Wardah menyambut Ramadhan kali ini mendorong masyarakat untuk menebar kebaikan. Wardah melakukan pengembangan UMKM perempuan, program bergerak hidupkan harapan 1000 santri, donasi rumah tahfidz, gerakan kebaikan bersama di 300 masjid, kajian islami online, hingga edukasi melalui media sosial. 

Melalui #BergerakHidupkanHarapan, Wardah mengajak konsumen dan masyarakat memaknai Ramadhan tahun ini dengan menebarkan lebih banyak manfaat dan berani memulai hal baru penuh makna. 

Apalagi 2 tahun belakangan banyak rintangan yang sudah dilalui dengan adanya pandemi. Maka Wardah memandang tahun ini adalah momen yang tepat untuk kembali bangkit dan memberikan manfaat bagi sesama.

“Wardah sebagai No. 1 brand kecantikan Indonesia tidak hanya fokus untuk terus berinovasi menciptakan produk-produk kecantikan saja, tetapi juga menginspirasi para Brave Beauties yaitu perempuan Indonesia untuk berani melangkah, dan terus bergerak memberikan manfaat dengan kontribusi yang beragam. Ramadan menjadi momen yang baik bagi kita semua untuk selalu bersyukur, berkarya dan melangkah menjadi lebih baik,” ungkap Head of Wardah Decorative, Shabrina Salsabila, dalam siaran pers yang diterima Herstory, Selasa (29/3/2022).

Menyambut hari baru dan semangat baru ini, Wardah meluncurkan produk Special Edition: Colorfit Last Day Lip Paint All Around the World yang terdiri dari 6 varian warna. Produk kali ini akan membawa semangat dan suasana baru yang terinspirasi dari beberapa kota ikonik di seluruh dunia.

Sebagai seri produk yang diluncurkan menjelang Ramadhan, Special Edition: Colorfit Last Day Lip Paint All Around the World terinspirasi dari dinamika perempuan progresif di kota-kota besar dunia. Seri produk ini terdiri dari 6 varian dengan tampilan warna yang effortless dan natural beauty yaitu; Alluring Jakarta, Dubai Lux, Royal London, Dazzling New York, Kuala Lumpur Joy, dan Tokyo Breeze.

Baca Juga: 11 Brand Ini Berhasil Raih Peraih Top Innovation Choice Award dan Penghargaan Pertama Di Indonesia 2024

Baca Juga: Wardah Dorong Wanita Terus Tebar Kebaikan, Helat Kampanye 'Teruskan Langkah Baikmu' Bareng Putri Ariani!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Artikel Pilihan