Menu

Ngilu! Demi Bulu Mata Cetar Bahenol, Wanita Ini Gunakan Catokan Rambut Biar Lentik!

29 Juli 2020 14:00 WIB
Ngilu! Demi Bulu Mata Cetar Bahenol, Wanita Ini Gunakan Catokan Rambut Biar Lentik!

S A E E M A (Instagram/thisisaeema)

HerStory, Depok —

Beauty, banyak wanita yang ingin memiliki bulu mata yang tebal dan lentik. Beberapa dari wanita merasa kalau menggunakan penjepit mata dan maskara enggaklah cukup. Untuk mendapatkannya, mereka rela melakukan berbagai perawatan seperti eyelash extensions, tanam bulu mata, dan menggunakan bulu mata palsu. 

Tapi pernah enggak kamu melihat cara melentikan bulu mata dengan cara yang ngilu dan aneh? Bahkan bisa dibilang luar biasa. Baru-baru ini, sempat heboh seorang wanita menggunakan catokan rambut untuk mendapat bulu mata yang lentik dan bervolume. Hal ini diketahui dari video yang diunggah di akun Instagram @meriaswajah. Video tersebut adalah video repost dari akun @thisisaeema.

"Wah, gila, nih," ungkap @meriaswajah dalam keterangan unggahannya. Terlihat pada video tersebut, seorang Selebgram bernama Saeema dengan pengikut 304 ribu, menggunakan catokan rambut untuk melentikkan bulu mata. Yang biasanya wanita menggunakan penjepit rambut, Saeema malah menggunakan catokan rambut.

Setelah didiamkan beberapa saat, jepit catokan rambut itu dilepas dan si wanita ini langsung mengezoom wajahnya untuk menunjukkan bulu matanya yang lentik dari hasil dicatok. 

Sontak dengan hal tersebut, para warganet langsung menyerbu beragam macam komentar. Bahkan sampai hari Rabu (29/7/2020) video tersebut sudah ditonton sebanyak 14ribu lebih.

"Nggak panas apa, ya? Gue perasaan dekat kulit kepala aja panas," komentar @rjunitha06.

"Kok, lihatnya ngilu gitu, ya. Dekat kulit kepala aja panas," kata @novridhafitri.

"Seumur hidup gue baru lihat klopak mata dicatok" tulis @oliviagaa98.

Menurutmu bagaimana, Beauty?

Baca Juga: Viral! Issabelle Semanjan dengan Dance Sleepy Mummy yang Bikin Netizen Gemas!

Baca Juga: Amanda Nurani Si Penjual Tahu Cantik Punya Hobi Traveling, Yuk Intip Potretnya!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.