Menu

Elma Theana Sudah Tak Bisa Lagi Menahan Amarah Soal Ferry Irawan: Nanti Kalau Diminta Rp1 Miliar Repot

30 Maret 2022 12:50 WIB
Elma Theana Sudah Tak Bisa Lagi Menahan Amarah Soal Ferry Irawan: Nanti Kalau Diminta Rp1 Miliar Repot

Elma Theana, Ferry Irawan dan Venna Melinda (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Kuningan —

Sebelum melangsungkan pernikahan di Bali, Ferry Irawan dan Venna Melinda sudah menggelar acara lamaran yang super mewah di Jakarta. Kala itu Venna Melinda dan Ferry Irawan masih menggunakan jasa vendor wedding organizer milik Elma Theana.

Namun, dari sini juga semua akar masalah perseteruan Elma Theana dan Ferry Irawan. Suami Venna Melinda mengaku jik sebelum acara pihak Elma Theana meminta bayaran yang tak sedikit padahal sebelumnya dalam perjanjian disebutkan jika full Endorse.

Pihak Elma Theana pun meluruskan jika hal tersebut termasuk ke dalam biaya operasional yang tidak di cover dalam perjanjian dengan vendor Elma Theana. Namun, karena masalah semakin panjang dan panas Elma Theana pun sampai tersulut emosi karena Ferry Irawan seperti menuduh dirinya menggetok harga pada Ferry Irawan untuk biaya operasionalnya.

"Terus tiba-tiba otaknya berpikir saya kok mau getok dia masalah uang,” tutur Elma Theana.

Baca Juga: Minta Lampirkan Bukti, Adik Ferry Irawan Tak Percaya Sang Kakak Ancam Bakal Sebarkan Video Syur Venna Melinda, Nah Lho..

Baca Juga: Mantan Istri Sakit Stroke, Ferry Irawan Tega Lakuin Hal Ini: Dia Pergi, Semua Barang Dibawa

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.