Menu

Patut Dicurigai! Suami Keseringan Main HP? Cek 3 Aplikasi Ini Moms, Waspada Selingkuh Lewat Situs Jual-Beli!

31 Maret 2022 12:35 WIB
Patut Dicurigai! Suami Keseringan Main HP? Cek 3 Aplikasi Ini Moms, Waspada Selingkuh Lewat Situs Jual-Beli!

Ilustrasi wanita simpanan. (Pixabay/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Perselingkuhan tak bisa dihindari dari hubungan asmara. Walaupun dijaga sekuat tenaga, perlakuan menyedihkan tersebut tetap tak bisa dihindari lantaran pilihan pasangan itu sendiri, Banyak faktor dan media yang bisa mendukung aktivitas yang melanggar kesetiaan terhadap hubungan tersebut.

Tak seperti jaman dulu, perselingkuhan pada era ini semakin terdepan dan mengikuti perkembangan jaman. Pada jaman dulu, komunikasi sangatlah sulit dilakukan oleh orang-orang yang melakukan perselingkuhan.

Sebelum ada android mereka hanya bisa berkomunikasi lewat telepon ataupun sms yang cenderung mudah ketahuan. Namum, seiring perkembangan jaman, semakin beragam pula cara berkomunikasi yang dilakukan.

Berikut ini adalah beberapa fitur chat yamg diketahui banyak digunakan sebagai media menjalin komunikasi dengan selingkuhan selain Whatsapp

1. Direct Message Instagram

Cara ini sudah cukup umum dilakukan oleh beberapa pasangan selingkuh. Tak jarang pula mereka sampai membuat akun instagram palsu agar hubungan perselingkuhannya tak ketahuan.

Jadi, sesekali cek lah akun instagram pasanganmu serta riwayat loginnya apabila memiliki kecurigaan yang mengarah pada tindakan perselingkuhan. 

Baca Juga: Oh..Jadi Ini Bedanya Alasan Wanita Selingkuh dan Pria Selingkuh, Kalau Wanita Itu..

Baca Juga: Dasar Genit! Kenali 4 Tanda Pria yang Selingkuh Secara Online, Pacar Kamu Gini Gak?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Oleh: Azka Elfriza