Menu

Innalilahi wa innailaihi Raji'un, Nirina Zubir Jalani Pemeriksaan MRI

31 Maret 2022 12:13 WIB
Innalilahi wa innailaihi Raji'un, Nirina Zubir Jalani Pemeriksaan MRI

Nirina Zubir (Instagram/nirinazubir_)

HerStory, Jakarta —

Innalillahiwainnailaihiroji'un, kabar kurang mengenakkan datang dari aktris Nirina Zubir yang belum lama ini menjalani pemeriksaan MRI. Diketahui, Nirina Zubir mengalami kecelakaan sepeda beberapa waktu lalu.

Kabar tersebut disampaikan melalui unggahannya di akun media sosial pribadinya.

"Setelah berminggu-minggu merasakan ngilu di pundak kanan setelah jatuh waktu ikutan event sepeda dan melakukan penanganan pertama dengan menjalani fisioterapi beberapa kali tapi sakitnya nggak berkurang," tulis Nirina Zubir.

"Akhirnya dokter menyarankan Na tuk rontgen. Dan hasil dari rontgen menunjukkan adanya penyempitan namun alhamdulillahnya nggak ada dislok ataupun patah tulang. Tapi penyempitan itu mengakibatkan apa masih belum jelas," sambungnya.

Lebih lanjut, Nirina memilih untuk melakukan pemeriksaan MRI untuk mengetahui bagian tubuh mana yang membuatnya kesakitan.

"Akhirnya dokter yang lain lagi menyarankan tuk MRI dan hasilnya adalah bad news," kata Nirina.

Hasil dari MRI Nirina Zubir menunjukkan kalau ia mengalami cedera serius di slaah satu bagian tubuhnya.

"Ada tulang yg cedera karena benturan. Lokasinya persis tempat melekatnya otot. Pantes pada gerakan tertentu ada rasa dan bunyi "klek" yang Na pikir dislok tapi syukurnya bukan. Jadi sekarang ini Na harus istirahat menggunakan bahu," jelasnya.

Oleh sebab itulah ia disarankan untuk istirahat total selama satu bulan ke depan.

"Jadi Na harus menghindari overhead activity shoulder, latihan beban juga sebaiknya dihindari dan istirahatnya 4 minggu dari sekarang, sabar yah," terang bintang film keluarga cemara itu.

"Kalau bandel nanti malah bahaya bisa avulsi, copot tempat melekatnya otot itu kata dokter Na," imbuhnya.

Baca Juga: Perjuangan Membuahkan Hasil! Nirina Zubir Akhirnya Dapatkan Semua Sertifikat Tanah yang Sempat Diambil Eks ART

Baca Juga: Tak Kunjung Selesai, Kasus Mafia Tanah Nirina Zubir Buka Babak Baru, Simak Yuk!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Artikel Pilihan