Nama Amanda Manopo ikut terseret akibat perseteruan Nikita Mirzani dan sang kekasih, Billy Syahputra. Nikita Mirzani sempat menyebut bahwa kekasih Billy Syahputra itu cabe-cabean. Namun, Amanda Manopo tetap santai dan cuek saat menanggapi kata-kata yang dilontarkan oleh Nikita Mirzani.

"Orang mau bilang settingan, bilang aku cabe-cabean aku pun enggak pernah merasa, karena emang aslinya enggak kayak gitu sih," kata Amanda Manopo.

Amanda Manopo pun enggak mau ambil pusing dengan berbagai tudingan miring terhadap dirinya. Pemain sinetron Mermaid in Love itu justrus merasa mendapatkan keuntungan.

Baca Juga: Berencana Kuliah di Amerika, Amanda Manopo dan Billy Syahputra Bakal Putus Apa LDR Ya?

Baca Juga: Dikabarkan Dekat, Nikita Mirzani Klarifikasi Status Hubungannya dengan Penyiar Gofar Hilman

"Jadi ya enggak apa-apa, makin sering diundang, enggak nyenggol orang ya ada untungnya. Enggak (sakit) sih, enggak pernah merasa," ungkap Amanda Manopo.

Dalam kesempatan yang sama, Billy Syahputra juga enggak mau berkomentar soal tudingan miring terhadap sang kekasih, Amanda Manopo. Justru, Billy mengatakan bahwa Amanda merupakan sosok perempuan yang baik. Billy juga mengaku kalau Amanda merupakan seorang wanita yang selalu bisa membuatnya tersenyum.

"Gue sih seneng aja dia pokoknya baiklah dari segi apapun, memang semua orang baik, tapi baiknya dia di mata gue biar gue yang tahu lah, enggak perlu gue jabarin yang penting gue ngerasa setiap harinya tuh senyum mulu," jelas Billy Syahputra.