Beauty, mulai bingung cara memoles alismu? Alis adalah bagian di wajahmu yang paling mudah diubah setelah dipoles, lho! Tapi cara paling hebat apa yang bisa kamu lakukan untuk alismu itu?

Kamu mau menggunakan concealer supaya terlihat pucat dulu lalu pakai pensil alis yang tebal? Tapi pernahkah kamu takut saat mulai mengubah wajahmu untuk dirias? Enggak, kok! Banyak orang merasa begitu dan ini keadaan yang wajah saja ketika kamu mulai memoles wajah dan belum sampai di tahap akhirmu. Nah, supaya lebih gampang, inilah cara yang bisa kamu lakukan supaya alismu terbentuk seolah kamu sudah pro banget urusan mengukir alis. Dilansir dari Pop Sugar, inilah trik yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan alis yang sempurna, Beauty.

1. The Fluffy Boy Brow

  • Langkah pertama: Alis yang halus bisa dimulai dengan alat yang tentunya juga bagus, Beauty. Harga sesuai kualitas barang juga, ya! Sisir bagian alismu dari depan ke belakang dengan gerakan yang agak cepat. Buat seolah mengembang dan mulai sikat memanjang ke belakang,
  • Langkah kedua: Selanjutnya, gunakan pomade pensil untuk mengisi lembut area alismu yang terlihat jarang-jarang sampai terlihat penuh dan rata.
  • Langkah ketiga: Setelah itu, sisir lagi alismu untuk membuatnya menyatu dengan lembut ya, Beauty. Hal ini memberikan kesan yang lembut dan tebal pada alismu, Beauty.

2. Alis yang dipoles sempurna

  • Langkah pertama: Gunakan gel alis untuk membuat tato alis sendiri di rumah, arsir alismu dari bawah ke atas dan sisir pelan dengan spoolie supaya warnanya lebih nyata.
  • Langkah kedua: Gunakan spoolie untuk menentukan ujung alis, habis itu kamu bisa membersihkannya dan, WALAAA! Kamu mendapatkan alis yang sempurna!

3. Alis ala Instagram

  • Langkah pertama: Kamu bisa coba cara ini kalau kamu suka dengan tampilan alis yang super bersih tapi tetap maksimal dan terlihat nyata bentuk alismu ini. Gunakan tato alis atau pomade alis dan gunakan sikat bersudut ganda juga gunakan spoolie. Mulai dengan mengaplikasikan warna pada alis dengan sikat bersudut, gerakannya ke atas, ya!
  • Langkah kedua: Selanjutnya, kamu juga pilih gambar untuk bentuk alis yang kamu inginkan, gunakan pomade dan sikat bersudut ini, rentangkan ke luar hingga ke ujung rambut alismu.
  • Langkah ketiga: Kalau bentuknya sudah terlihat sempurna, sisir alismu dengan ujung spoolie sikat supaya hasilnya lebih natural, Beauty!

Nah, bentuk alis mana, nih yang paling kamu suka, Beauty?

Baca Juga: Wow! Mau Tampilan Wajah Bercahaya? Inilah Pelembab yang Tepat!

Baca Juga: Riasan Wajah Tampak Cerah? Lasting Fix Banana Powder Solusinya!