Belum lama ini, sebuah utas soal fetish kain jarik menjadi trending topik di media sosial Twitter. Pada unggahan tersebut, terlihat seorang mahasiswa yang diminta bantuan oleh pria bernama Gilang untuk membungkus dirinya dengan kain jarik. Dia enggak sadar kalau dirinya menjadi salah satu korban pelecehan seksual.

Pada saat itu, Gilang mengaku kepada mahasiswa tersebut untuk mengerjakan sebuah proyek. Untuk informasi, fetish merupakan suatu bentuk hasrat seksual atau kepuasan yang dikaitkan dengan objek tertentu, pakaian, dan bagian tubuh. Menurut informasi yang telah HerStory rangkum, pria bernama Gilang itu mengidap fetish kain jarik, yakni ketertarikan dirinya dengan seseorang yang dibungkus dengan kain.

 Nah, selain kain jarik masih ada lagi bentuk fetish yang aneh tapi nyata. Merangkum dari Nydailynews, Kamis (30/7/2020) berikut di antaranya:

Baca Juga: Waduh! Wanita Ini Minta Cerai Gegara Suaminya Terlalu Nafsu saat Bercinta

Baca Juga: Apa Itu Fetish?

Dendrophilia

Dendrophilia adalah hasrat seksual seseorang yang tertarik dengan batang pohon, terutama pohon yang besar. Menurut Tiger Devore, seorang terapis seks yang berbasis di Las Vegas menjelaskan bahwa seseorang yang mempunyai dendrophilia cenderung mencari tonjolan pada pohon yang memberikan kepuasan bagi mereka. Selain itu, mereka juga memiliki preferensi jenis pohon tertentu.

Mucophilia

Kalau yang kedua ada mucophilia. Fetish ini adalah sebutan untuk seseorang yang terangsang pada bersin, atau lebih ke bagian ingusnya. Mereka akan merasa kenikmatan saat memainkan ingus sebagai pelumas.

Baca Juga: Ditagih Utang, Billy Syahputra Malah Blokir Kontak Nikita Mirzani, Kenapa Ya?

Baca Juga: Corona Belum Berakhir, Wabah Ebola Baru Muncul di Kongo, Jadi Trending Topic di Twitter

Melissaphilia

Bentuk fetish ini adalah seseorang yang memiliki gairah seksual atau terangsang pada lebah atau tawon. Mereka akan terangsang jika bagian tubuhnya dikerumuni oleh lebah-lebah.

Formicophilia

Sedikit menyeramkan. Bentuk fetish yang satu ini adalah seseorang yang menjerit kenikmatan dan terangsang saat di gigit oleh serangga kecil yang menyengat mereka.

Symorophilia

Selanjutnya, fetish Symorophilia adalah seseorang yang terangsang dan bergairah saat menyaksikan kecelakaan. Baik itu kecelakaan kecil maupun besar, seperti tabrakan mobil.

Climacophilia

Fetish yang satu ini terbilang sangat langka. Pasalnya, seseorang terangsang dan merasa bergaiah saat jatuh menuruni tangga. Sampai sekarang, para ahli masih belum mengetahui alasannya untuk fetish yang satu ini.

Agalmatophilia

Kalau fetish yang satu ini sering ditemukan. Pasalnya, Agalmatophilia merupakan seseorang yang terangsang melihat objek seperti patung, boneka, mannequin, atau objek serupa lainnya.

Chasmophilia

Yang satu ini sedikit aneh tapi nyata. Chasmophilia adalah seseorang yang sangat terangsang dan bergairah saat dirinya memasuki gua-gua atau celah-celah seperti trotoar.

Acrotomophilia

Selanjutnya ada acrotomophilia, yaitu seseorang yang tertarik dengan orang yang kakinya diamputasi. Mereka sangat bergairah saat melihat bagian tubuh orang lain diamputasi.

Lithophilia

Lithophilia adalah seseorang yang mengidap hasrat seksual kepada batu kerikil. Biasanya, saat kaki mereka menyentuh batu, gairahnya langsung memuncak.

Zoosadism

Kalau yang ini keji banget. Fetish zoosadism adalah seseorang yang tak memiliki rasa kasihan pada hewan. Justru mereka menikmatinya saat menyiksa hewan yang mereka siksa.

Kain Jarik

Untuk tambahan informasi menyangkut trendingnya di Twitter, berikut fetish kain jarik yang diidap oleh Gilang. Diketahui, sudah banyak orang yang menjadi korban fetish kain jarik yang diidap oleh Gilang. Salah satunya pengguna Twitter @m_fikris.