Kebahagiaan tengah menyelimuti selebgram Mega Iskanti dan calon suaminya, Najauta. Mereka berdua baru saja menggelar prosesi lamaran pada Minggu (9/2/2020) di Bandung. Pesona Mega begitu terpancar dengan menggunakan gaun rancangan desainer Renzi Lazuardi.

Bak bidadari, pesona anggun begitu terpancar dari Mega saat mengenakan gaun bernuansa pink dan beraksen full embroidery itu. Mega memadukannya dengan hijab segi empat dengan warna senada.

Baca Juga: Resmi Bertunangan, Intip Momen Haru Caesar Hito Saat Melamar Felicya Angelista

Detail bordir busana Mega adalah bunga dandelion. Renzi memilihkan bunga tersebut karena memiliki makna yang indah.

"Pada bagian selendang dan bawah dress terdapat detail custom embroidery berupa motif bunga Dandelion.. Bunga Dandelion dipilih karena memiliki makna yang indah 'A gift to a loved one that will provide happiness and is a promise of a total faithfulness'.." tulis Renzi Lazuardi di Instagram.

Bunga dendilion juga dikenal sebagai randa tapak itu memiliki putik-putik kecil yang terbang jika tertiup angin. Untuk menambah kesan anggun, Renzi menambahkan detail beading berbentuk mutiara serta payet di bagian depan baju. Gaun juga dilengkapi dengan kain tille di bagian kaki.