Menu

Punya Banyak Sederet Prestasi Mengharumkan, Maudy Ayunda Ditunjuk jadi Juru Bicara Presidensi G20 Indonesia! 

01 April 2022 13:25 WIB
Punya Banyak Sederet Prestasi Mengharumkan, Maudy Ayunda Ditunjuk jadi Juru Bicara Presidensi G20 Indonesia! 

Maudy Ayunda (Instagram/maudyayunda)

HerStory, Depok —

Maudy Ayunda ditunjuk menjadi juru bicara pemerintah untuk Presidensi G20 Indonesia oleh Menteri Komunikasi dan Informatika, Johnny G Plate. Prestasi Maudy Ayunda jadi modal besar penunjukkan jubir Presidensi G20 ini.

"Guna mendukung penyelenggaraan komunikasi publik presidensi G20 Indonesia, pada kesempatan ini, saya ingin memperkenalkan saudari Maudy Ayunda sebagai juru bicara pemerintah untuk presidensi G20 Indonesia," kata Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Johnny G Plate.

Bukan tanpa alasan, penunjukkan Maudy sebagai Juru Bicara Presidensi G20 Indonesia adalah karena deretan prestasinya yang membanggakan Indonesia. Maudy Ayunda berprestasi dalam bidang akademik maupun kesenian.

Tugas sebagai juru bicara yakni mampu membantu sosialisasi hingga ke generasi milenial dan Z. Juru bicara juga bertugas menyampaikan informasi pelaksanaan kegiatan Konferensi Tingkat Tinggi G20 Indonesia.

"Untuk itulah juru bicara memegang fungsi yang sangat penting kegiatan sosialisasi dan promosi presidensi G20 Indonesia. Perlu dilakukan secara optimal demi mewujudkan presidensi G20 Indonesia yang sukses, baik dari segi substansi maupun penyelenggaraan keketuaan G20." Jelas Johnny.

Baca Juga: Cantik dan Berbakat, Segudang Prestasi Maudy Ayunda Ini Jadi Inspirasi Anak Muda

Baca Juga: Ngerasa Minder Kuliah di Stanford University, Maudy Ayunda: Sumpah di Sini Tuh Minder Terus!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Oleh: Adeline Kinanti