Untuk kamu yang suka mengikuti beauty vlogger pasti enggak asing kan dengan Asta Riri yang sekaligus seorang dokter gigi ini? Pada Minggu, 26 Juli 2020 kemarin Riri melepas masa lajangnya dengan sang kekasih yang bernama Rama Dana yang juga seorang dokter.

Pernikahan ini digelar di rumah Asta Riri dengan masih mengikuti protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah. Yang datang dalam akad nikah mereka hanya kerabat dan juga keluarga inti saja.

Pernikahan Riri dan Rama disiarkan langsung melalui aplikasi Zoom untuk teman-teman yang enggak bisa ikut hadir dalam acara, tepat setelah akad nikah selesai dilakukan mereka menyempatkan diri untuk menyapa teman-teman mereka.

Baca Juga: Uwu.. Jadi Ini Hal yang Bikin Pasangan Bangga Jalani Hubungan sama Kamu, Apa Saja Ya?

Baca Juga: Uwu Banget! Sama-sama Suka Gaya Jadul Bikin Pasangan Ini Saling Jatuh Cinta!

Meski hanya dilakukan dengan sederhana, namun kedua mempelai ini tetap terlihat elegan dan mempesona dengan dekorasi yang unik. Hal ini dikarenakan mereka memilih konsep bertajuk beautiful dan menggunakan warna-warna pastel seperti warna merah mudah dan juga biru.

Di dalam proses akad nikah, kedua mempelai ini kompak menggunakan pakaian berwarna putih untuk digunakan dalam acara tersebut. Riri tampil dengan anggun dalam kebaya modern berwarna broken white yang memiliki panjang hingga mata kaki. Kemudian dipadukan dengan rok putih. Baju ini didesain oleh desainr Fanny Kartika.

Baca Juga: Kamu Punya Pasangan yang Nggak Percaya dan Selalu Curiga? Tenang, Ikuti 4 Tips untuk Mengatasinya!

Baca Juga: Viral Sepasangan Kekasih Menikah dengan Mas Kawin Berupa Uang Sebesar Rp1.000!

Bentuk kebaya modern yang mengikuti lekuk tubuh Riri semakin menambah pesona kecantikan yang dimiliki oleh beauty vlogger ini. Kebaya yang digunakan oleh Riri semakin terlihat elegan karena dibaluri oleh payet berwarna champagne (emas muda) dan light grey. Selain itu, kebaya tersebut juga ditambahi dengan detail bunga yang memberi kesan manis.

Ternyata bukan hanya bagian depannya saja yang elegan namun bagian belakang dari kebaya modern itu juga tampak elegan. Di bagian pundak, terlihat kebaya itu dilengkapi dengan detal selendang yang menjulur hingga menyentuh lantai.

Begitu juga dengan pakaian sang mempelai pria yang menggunakan setelan jas berwarna putih, sepatu pantofel hitam dan juga peci hitam yang digunakan untuk acara ijab Kabul.