Kisah haru datang dari seorang wanita yang memiliki akun TikTok dengan nama @lediaelansftr_. Kisah ini berawal ketika akun ini membuat sebuah video di TikToknya dan menjadi ramai di media sosial yang akhirnya menyebar ke platform yang lainnya.

Di dalam video yang dia unggah itu, dia menceritakan bahwa dia sedang rindu kepada Ibunya yang sudah meninggal empat tahun yang lalu. Karena sedang iseng dan ingin melihat rumahnya melalu aplikasi Google Maps wanita ini malah menemukan foto sang ibu yang enggak sengaja terfoto oleh aplikasi ini.

"Jadi aku iseng-iseng nyari rumah aku di maps, karena banyak yang komen mau liat rumah aku sebelum ditinggalin" lajut wanita itu.

Baca Juga: Viral! Emak-emak Awet Muda di Tiktok, Dikira Kakak Adik dengan Anak!

Baca Juga: Hits Banget di TikTok! 5 Produk Skincare Ini Banyak Diburu Kaum Hawa

Itu enggak menyangka bahwa sang ibu bisa masuk ke dalam aplikasi google maps ketika dia melakukan pencarian rumahnya. Wanita tersebut mengatakan foto itu diambil ketika sang ibu masih sangat sehat.

"Mama aku meninggall 4 tahun yang lalu, tapi di Google MAPS mama terlihat sangat sehat," tulis @lediaelan dalam video TikTok.

Ketika dia mengetahui hal itu, dia berterima kasih kepada aplikasi google maps karena semenjak gawainya hilang beberapa waktu lalu, foto sang ibu yang dia miliki sangat sedikit.

"Kaget banget liat mama lagi jalan. Terima kasih google maps, aku ga banyak foto mamam karena hp aku yg dulu hilang," tutur @lediaelan.

Baca Juga: Astaga! Seorang Wanita Nekat Mengejar Mobil Presiden Demi Menyembuhkan Sang Suami dari Covid-19!

Baca Juga: Terharu Banget! Gunakan Jas Hujan Plastik buatan Sang Ayah, Gadis ini Menangis Terharu!

Tentu saja kisah ini menarik komentar para warganet yang merasa terharu dengan kisah tersebut.